Iklan


 

Poster Bacaleg Istri Bupati Polman Tersebar di Pasar Wonomulyo

Kamis, 22 Juni 2023 | 22:20 WIB Last Updated 2023-06-22T14:20:23Z

Poster Bacaleg Isteri Bupati Polewali Mandar, Haja Jumriah Ibrahim. Tersebar di Pasar Induk Wonomulyo. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Poster Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Haja Jumriah Ibrahim, istri Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar, tersebar di Los Pasar Induk dan Ikan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar.


Seorang penjahit pakaian los Pasar Ikan Wonomulyo, Papar menyatakan, poster Istri Bupati Polewali Mandar, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sudah terpasang sejak dua hari yang lalu.


"Ada timnya yang pasang Poster Bacaleg Haja Jumriah Ibrahim. Dipasang pada sejumlah lokasi strategis di pasar ikan Wonomulyo, seperti setiap lorong los Pasar." Tandasnya.


Poster Bacaleg Isteri Bupati Polewali Mandar, Haja Jumriah Ibrahim. Tersebar di Pasar Induk Wonomulyo. (Foto : Nadi).

Dijelaskan penjahit pakaian. Selain dipasang pada tembok setiap los pasar, juga dibagikan langsung puluhan lembar kepada pemilik los pasar dan pengunjung pasar, sementara berbelanja pada malam hari untuk dibagikan sama keluarga di rumahnya.


"Kita juga dikasih beberapa lembar poster Bacaleg Haja Jumriah untuk dikasih orang-orang rumah. Agar keluarganya tahu Haja Jumriah maju lagi Caleg di Pemilu 2024 mendatang." Tegasnya.


Sementara itu penjual campuran Pasar Induk Wonomulyo, Ina mengatakan, terpasang di tembok los, pagi tadi baru saya tahu ada poster Bacaleg Haja Jumriah bersama foto Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar.


"Poster Bacaleg istri Bupati Polewali Mandar, Haja Jumriah. Pagi saya lihat sudah ada terpasang di tembok di luar los." Katanya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Poster Bacaleg Istri Bupati Polman Tersebar di Pasar Wonomulyo

Trending Now

Iklan

iklan