Iklan


 

Wonomulyo, Polman, Diusul Tempat Capres Ganjar Pranowo Kampanye

Senin, 03 Juli 2023 | 15:58 WIB Last Updated 2023-07-03T07:58:14Z

Baleho Capres Ganjar Pranowo terpasang disejumlah daerah. Kabupaten Polewali Mandar, salah satu daerah usulan rencana kampanye Capres. (Foto :Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Pasar Induk Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, dinilai pusat pengembangan ekonomi rakyat di Sulawesi Barat, dan menjadi sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD). 


Alasan itu, tim pemenangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, Sulawesi Barat. Mengusulkan Pasar Induk Wonomulyo dan beberapa daerah sekitarnya sebagai salah satu daerah lokasi kampanye dimasa tahapan Pemilu 2024.


Koordinator tim pemenangan Capres Ganjar Pranowo Sulawesi Barat, Andi Ibrahim Masdar menegaskan, pasar Induk Kelurahan Sidodadi, Wonomulyo, Polewali Mandar, jadi salah satu usulan lokasi jadwal kampanye dialogis Capres Ganjar Pranowo, di Sulawesi Barat . 


Pada tahapan Kampanye Pasangan Capres dan Cawapres Pemilu 2024. Untuk berdialog langsung dengan para pedagang pasar dan pengunjung pasar.


"Misi dan visi Capres Ganjar adalah bagaimana pasar-pasar rakyat punya daya saing dalam meningkatkan pendapatan rakyat. Sehingga sumber-sumber ekonomi masyarakat kecil, demi dapat mewujudkan misi dan visi pembangunan ekonomi usaha kecil mikro dan menengah." Terangnya.


Disebutkan tim pemenangan Capres Sulawesi Barat. Capres Ganjar Pranowo, juga diagendakan melakukan dialog kepada sejumlah kelompok petani, nelayan, perkebunan dan peternak di Wonomulyo.


Capres PDIP ini bakal mendengarkan kendala perkembangan sektor pertanian, perkebunan dan perikanan sebagai urat nadi pertumbuhan ekonomi masyarakat.


"Rencananya Capres Ganjar melakukan dialog sejumlah kelompok petani, nelayan, petambak budidaya dan peternak." Katanya.


Lebih lanjut, Capres Ganjar Pranowo dijadwalkan kampanye terbuka di lapangan Kabupaten Polewali Mandar, menyampaikan visi dan misi dan program kerjanya sebagai salah satu pasangan Capres dan Cawapres Pemilu 2024. Kepada masyarakat Sulawesi Barat.


"Salah satu agenda terpenting kampanye terbuka kepada masyarakat. Bagaimana Sulawesi Barat semakin maju dengan program-program pembangunan yang jadi misi dan visinya." Ujarnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wonomulyo, Polman, Diusul Tempat Capres Ganjar Pranowo Kampanye

Trending Now

Iklan

iklan