Iklan


 

Kapolres Lantik Kabag Ops Polres Polman Kompol Najamuddin

Jumat, 01 Desember 2023 | 17:22 WIB Last Updated 2023-12-01T10:58:49Z

Kapolres Polewali Mandar, AKBP Agung Budi Leksono melantik Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasi Humas Polres Polewali Mandar dan Kapolsek Wonomulyo. (Foto : Dok Humas Polres Polewali Mandar).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Kapolres Polewali Mandar, AKBP Agung Budi Leksono, kembali melantik Kompol Najamuddin. Sebagai Kabag Ops Polres Polewali Mandar, bersama Kasat Reskrim, AKP M. Reza Pranata. Kasi Humas, IPTU Muhapris dan Kapolsek Wonomulyo, AKP Sandy Indrajatiwiguna. 


Dalam upacara serah terima jabatan di lingkungan Mapolres Polewali Mandar. Turut hadir Wakapolres Polewali Mandar, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, dan perwira staf Polres Polewali Mandar. Jumat, 01 Desember 2023.


Dalam sambutannya, Kapolres Polewali Mandar, AKBP Agung Budi Leksono, menyampaikan, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan karya terbaik dan dedikasinya kepada masyarakat Kabupaten Polewali Mandar. 


Kemudian Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja kepada pejabat baru untuk mewujudkan Kabupaten Polewali Mandar, yang aman, maju, dan sejahtera.


"Kepada pejabat baru, yang dilantik hari ini. Sangat diharapkan mampu melaksanakan amanah dan tanggung jawab mewujudkan Kabupaten Polewali Mandar, lebih aman, maju, damai dan sejahtera." Tegasnya.


Pejabat yang melakukan serah terima, yakni Kabag Ops dari AKP Ramli, kepada KOMPOL Najamuddin. Kapolsek Wonomulyo dijabat AKP Sandy Indrajatiwiguna. IPTU I Gusti Bagus Krisna, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Polewali Mandar digantikan AKP M. Reza Pranata.


Kapolres Polewali Mandar, AKBP Agung Budi Leksono melantik Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasi Humas Polres Polewali Mandar dan Kapolsek Wonomulyo. (Foto : Dok Humas Polres Polewali Mandar).

Sedangkan AKP Suyuti yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Humas digantikan IPTU Muhapris dan AKP Supriyadi Rasak, diangkat sebagai Kasubbagkapsintor Bag Bekum Rolog Polda Sulawesi Barat yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Log Polres Polewali Mandar.


Kabag Ops Polres Polewali Mandar, KOMPOL Najamuddin, menyatakan, sebagai Kabag Ops Polewali Mandar, akan menjalankan amanah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


Kata dia, dalam pelaksanaan pesta demokrasi sementara berlangsung akan senantiasa mengkoordinasikan dan berkomunikasi semua satuan dan unit dalam melaksanakan tugas.


"Sebagai Kabag Ops Polres Polewali Mandar, akan selalu melaksanakan tugas, dengan baik. Dimana saat ini difokuskan pada pengamanan operasi mantap brata Pemilu 2024. Sehingga terus melakukan koordinasi dengan satuan Polres Polewali Mandar melaksanakan tugas." Bebernya.


Sementara itu Kasi Humas Polres Polewali Mandar, IPTU Muhapris, menyampaikan, sebagai Kasi Humas Polres Polewali Mandar, akan selalu menjunjung tinggi dan pedomani Tribrata Polri, dalam menjalankan tugas-tugas kehumasan Polres Polewali Mandar.


"Sebagai Kasi Humas Polres Polewali Mandar, siap melaksanakan tugas secara amanah, bertanggung jawab dan menjunjung Tribrata." Jelasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Lantik Kabag Ops Polres Polman Kompol Najamuddin

Trending Now

Iklan

iklan