Iklan


 

Andi Masri dan Syibli Sahabuddin Mengikuti Tes Tahapan di DPP PKB

Senin, 27 Mei 2024 | 21:18 WIB Last Updated 2024-05-27T13:18:15Z

Andi Masri Masdar mendapatkan surat telah mengikuti tahapan mendapatkan rekomendasi di DPP PKB, Jakarta. (Foto : Dok. DPC PKB Polman).

PolewaliTerkini.Net - JAKARTA - Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Andi Masri Masdar menjalani tahapan proses mendapatkan rekomendasi calon kepala daerah di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di Jakarta. Senin, 27 Mei 2024.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Polman, Amiruddin, yang dikonfirmasi mengatakan, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Pemerintah Kabupaten Polman, Andi Masri Masdar. 


Telah selesai mengikuti tahapan proses mendapatkan rekomendasi calon kepala daerah usungan PKB menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.


"Iya Andi Masri baru saja selesai mengikuti tahapan mendapatkan rekomendasi, di PKB." Ujarnya.


Disebutkan Ketua DPC PKB Kabupaten Polman, terkait isi surat yang diserahkan setelah mengikuti tes, tidak mengetahui secara pasti. 


Karena hanya Andi Masri Masdar yang tahu. Begitupula materi tes juga tidak diketahui, sebab dilaksanakan di ruang tutup di Gedung DPP PKB.


"Surat yang diserahkan tidak tahu apa isinya. Saya tidak tau persis ini ujiannya karena berlangsung dalam ruang khusus yang sudah disiapkan untuk semua calon." Bebernya.


Ditambahkan Ketua DPC PKB Kabupaten Polman, saat ini juga masih berlangsung tahapan mendapatkan rekomendasi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Sulawesi Barat, KH. Syibli Sahabuddin.


"Saat ini Syibli Sahabuddin belum keluar, masih tes." Tandasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Andi Masri dan Syibli Sahabuddin Mengikuti Tes Tahapan di DPP PKB

Trending Now

Iklan

iklan