Iklan


 

Baliho Cawabup Polman Zainal Abidin Dicoret dan Dirusak OTK

Kamis, 16 Mei 2024 | 09:41 WIB Last Updated 2024-05-16T01:41:46Z

Baliho Cawabup Kabupaten Polman, dicoret dan dirusak orang tak dikenal di Kecamatan Matakali, Kabupaten Polman. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Baliho Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Polewali Mandar (Polman), yang juga Ketua Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kabupaten Polman, Zainal Abidin, di Jalan trans sulawesi lintas barat diperbatasan Desa Tonrolima dengan Kelurahan Matakali, Kecamatan Matakali, Kabupaten Polman, dicoret dan dirusak orang tidak dikenal. Rabu, 15 Mei 2024.


Sekretaris DPD Partai Gelora Kabupaten Polman, Rifaldi Jalil, menyatakan, pencoretan dan perusakan Baliho Cawabup Kabupaten Polman, Zainal Abidin di Kecamatan Matakali, Kabupaten Polman, dilakukan orang sengaja karena dicoret pilos dengan tulisan berbentuk logo dan merusak dengan merobek Baleho, sehingga terbilang dua gambar.


"Seperti Baleho Ustadz sengaja dicoret dan dirusak orang tak dikenal." Tegasnya.


Ditambahkan Sekretaris DPD Partai Gelora Kabupaten Polman. Pencoretan dan perusakan Baliho Cawabup Kabupaten Polman, Zainal Abidin. Karena tingkat elektabilitas Zainal Abidin, terus mengalami peningkatan, sejak menyatakan diri Cawabup Polman.


"Karena elektabilitas Ustadz Zainal Abidin terus meningkat, ada yang merasa terganggu. Sehingga melakukan pencoretan dan perusakan Baliho." Jelasnya.


Laporan : Nadi


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baliho Cawabup Polman Zainal Abidin Dicoret dan Dirusak OTK

Trending Now

Iklan

iklan