Iklan


 

Bawaslu Polman Umumkan 48 Panwaslu Kecamatan

Jumat, 24 Mei 2024 | 07:58 WIB Last Updated 2024-05-23T23:58:52Z

Bawaslu Kabupaten Polman umumkan 48 orang Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Polman. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Polewali Mandar (Polman), mengumumkan hasil seleksi Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan.


Penerimaan Panwaslu ini untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Polman 2024. Mereka direncanakan dilantik 24 Mei 2024 di salah sati Hotel di Kabupaten Polman.


Pengumuman hasil seleksi Panwaslu Kecamatan Pilkada Polman 2024 berdasarkan surat Bawaslu Polman Nomor: 34/KP.01.00/K. SR-06/05/2024 yang ditandatangani Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Pembentukan Panwaslu Kecamatan Rahmania, dan Sekretaris M Syariat Tajuddin


Pengumuman nama-nama Panwaslu Kecamatan, terlampir 48 Panwaslu Kecamatan terpilih yang akan bertugas di 16 kecamatan. 


Adapun Panwaslu Kecamatan terpilih, yakni Kecamatan Wonomulyo, Ahmad, Asrul Ruslan dan Munawir. Kecamatan Campalagian, yakni Amiruddin, Nurul Zulfianah dan Wahyudin. 


Kecamatan Anreapi, yakni Aco Syakur, Nurdin dan Sukran,  Kecamatan Binuang, yakni Muh. Anshar Razak, Nagaulang dan Sarman. Kecamatan Limboro, yakni Fatmawati, Nurmadian dan Sumardi. 


Kecamatan Luyo, yakni Asrah, Juliana dan Muhammad Nurdin. Kecamatan Alu, Yakni Andi Agung, Muhammad Ikhsan Mahendra dan Nurfadilah Rahim. Kecamatan Balanipa, yakni Anwar Farhandy, Mastura dan S Thaha. 


Kecamatan Bulo, yakni Ahmad Nasruddin, Jadar dan Saharuddin. Kecamatan Mapilli, yakni Amran Usman, Hariati dan Rusika. Kecamatan Tutar, yakni Dirman, Muhammad Fahri dan Rosadi. 


Kecamatan Polewali, yakni Bakri, Muhammad Ansar dan Muh. Ilham Saad. Kecamatan Matakali, yakni Abd Halid, Alfian Alghifari dan Umar. Kecamatan Matanganga yakni Irwandhy, Muhammad Fadli dan Nendra. 


Dan untuk Kecamatan Tinambung, yakni A Muh. Asrul Mawardi, Mawardi Jalil Masri dan Usman dan Kecamatan Tapango, yakni Fiqri Faturrahman, Hikmayati dan Jusriadi.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bawaslu Polman Umumkan 48 Panwaslu Kecamatan

Trending Now

Iklan

iklan