Iklan


 

Cegah Jalan Terminal Sasaran Pembuangan Sampah, DLHK Polman Pasang CCTV

Senin, 20 Mei 2024 | 19:22 WIB Last Updated 2024-05-20T11:22:38Z

Cegah jalan masuk Terminal Darat Wonomulyo, dijadikan pembuangan sampah. DLHK Kabupaten Polman, pasang kamera CCTV di sepanjang jalan masuk Terminal Darat. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Cegah jalan masuk Terminal Darat Wonomulyo, dijadikan lokasi pembuangan sampah. 


Membuat Dinas Kebersihan Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) pemerintah Kabupaten Polewali Mandar (Polman), memasang CCTV di lokasi jalan masuk Terminal Darat.


Petugas kebersihan Pemerintah Kecamatan Wonomulyo, Maskur mengatakan, untuk mengetahui dan mencegah kembali dijadikannya jalan Terminal Darat Wonomulyo, sebagai tempat pembuangan sampah, utamanya pada malam hari. 


Petugas DLHK Pemerintah Kabupaten Polman, memasang CCTV di sepanjang jalan masuk Terminal Darat Wonomulyo.


"Telah dipasangkan CCTV di jalan masuk Terminal Darat Wonomulyo, untuk mengetahui dan mencegah pembuangan sampah di sepanjang Terminal Darat." Ujarnya.


Disebutkan petugas kebersihan Kecamatan Wonomulyo, agar masyarakat mengetahui mengetahui adanya CCTV di lokasi Terminal Darat Wonomulyo.


Telah memasang Spanduk di jalan masuk Terminal Darat Wonomulyo, bertuliskan dilarang membuang sampah disini. Area ini dipantau kamera CCTV. 


Sehingga para pelaku yang sering buang sampah selama ini, tidak lagi berani datang membuang sampah, dengan mengelola sendiri sampahnya.


"Dua Spanduk larangan membuang sampah di jalan Terminal Darat Wonomulyo, satu diantaranya bertuliskan adanya kamera CCTV dipasang untuk memantau pelaku pembuang sampah di jalan Terminal." Tandasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Jalan Terminal Sasaran Pembuangan Sampah, DLHK Polman Pasang CCTV

Trending Now

Iklan

iklan