Iklan


 

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Anggota Kodim Polman Terima Sosialisasi P4GN

Selasa, 28 Mei 2024 | 10:29 WIB Last Updated 2024-05-28T02:29:55Z

Ratusan anggota TNI, ASN dan Persit Kodim 1402 Polman. Ikuti sosialisasi P4GN dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten Polman. (Foto : Dok. Penerangan Kodim 1402 Polman).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Ratusan anggota TNI dari Kodim 1402 Polewali Mandar (Polman) berserta Aparatur Sipil Negara (ASN) TNI dan Persatuan Isteri Prajurit (Persit) Kodim 1402 Polman.


Mengikuti sosialisasi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Polman di Aula Kodim 1402 Polman, Jalan Mr Muh Yamin, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman. Senin, 27 Mei 2024.


Mewakili Dandim, Kepala Staf Kodim 1402 Polman, Mayor Inf Sumharbas, pada sambutannya. Mengharapkan kegiatan sosialisasi P4GN, dapat meningkatkan kesadaran seluruh anggota TNI dan Persit tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.


"Anggota TNI memiliki peran penting dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba di lingkungan masing-masing." Tegasnya.


Disampaikan Kasdim 1402 Polman, dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberdayakan anggota TNI dan Persit untuk menjadi agen perubahan yang aktif dalam memerangi peredaran gelap narkoba, baik di lingkungan militer maupun di masyarakat sekitar.


Ratusan anggota TNI, ASN dan Persit Kodim 1402 Polman. Ikuti sosialisasi P4GN dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten Polman. (Foto : Dok. Penerangan Kodim 1402 Polman).

"Diharapkan terjalin kolaborasi yang lebih erat antara TNI dan BNN serta instansi terkait lainnya dalam upaya memerangi narkoba." Bebernya.


Dipaparkan Kasdim 1402 Polman, semoga kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan yang cukup kepada anggota TNI dan Persit tentang tanda-tanda penyalahgunaan narkoba.


Sehingga mereka dapat melakukan pencegahan dini di lingkungannya masing-masing. Dengan demikian, kegiatan P4GN diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan dalam upaya memerangi Narkoba di wilayah Kodim 1402 Polman. 


"P4GN dapat memberikan dampak positif yang signifikan dalam upaya memerangi Narkoba di wilayah Kodim 1402 Polman." Harapnya.


Sementara itu ditempat yang sama Kepala BNNK Polman, Syabri Syam mejelaskan, sangat berterimakasih dan apresiasi kepada Kodim 1402 Polman, yang telah aktif dalam melakukan kegiatan rutin sosialisasi P4GN. 


Ratusan anggota TNI, ASN dan Persit Kodim 1402 Polman. Ikuti sosialisasi P4GN dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten Polman. (Foto : Dok. Penerangan Kodim 1402 Polman).

Sosialisasi ini sebagai langkah meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba dan mendukung upaya BNN Kabupaten Polman, menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya Narkoba.


"Langkah proaktif dari Kodim 1402 Polman ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba dan mendukung upaya BNN dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah ini." Paparnya.


Ditambahkan Kepala BNN Kabupaten Polman, kegiatan sosialisasi P4GN yang dilakukan secara intensif dan terstruktur oleh Kodim 1402 Polman.


Menunjukkan komitmen dan sinergi yang baik antara TNI dan BNN dalam menjaga keamanan dan kesehatan masyarakat dari ancaman narkoba di wilayah kabupaten Polman.


"P4GN dilakukan secara rutin Kodim 1402 Polman, upaya menjaga keamanan dan kesehatan masyarakat dari ancaman narkoba di Kabupaten Polman." Tuturnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Anggota Kodim Polman Terima Sosialisasi P4GN

Trending Now

Iklan

iklan