Iklan


 

DPD Nasdem Polman Rapat Pleno Bacalon yang akan diusung Pilkada

Jumat, 10 Mei 2024 | 22:43 WIB Last Updated 2024-05-10T14:44:06Z

Rapat pleno bakal calon yang akan diusung partai Nasdem dalam Pilkada Polman Mendatang. (Foto : Ant).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - DPD Partai Nasdem Polewali Mandar menggelar rapat pleno usulan nama calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah. Kegiatan berlangsung di kantor DPD Nasdem jalan Andi Depu, Jumat, 10 Mei 2024, pukul 14:00 WITA. 


Rapat ini dihadiri oleh Ketua DPD Nasdem Polman, Syarifuddin, anggota DPRD fraksi Nasdem Sarinah, anggota DPRD Amir, calon anggota DPRD terpilih Syarwan, Darwin Badaruddin, pengurus partai Nasdem Polman dan beberapa kader partai lainnya. 


Ketua DPRD Polman, Syarifuddin mengatakan, DPD partai Nasdem Polman telah membuka penjaringan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah mulai tanggal 1-7 Mei. 


Sejak dibuka ada 8 calon yang mengambil formulir, namun hingga batas waktu yang ditentukan, hanya ada 4 calon yang mengembalikan Formulir. Mereka adalah Ketua DPW Nasdem Sulbar, Dirga Adi Putra Singkarru.


Kemudian Ir. Andi Bebas Manggazali yang akan maju sebagai calon bupati, sementara Thahir (kader Nasdem) dan Zainal Abidin (ketua Partai Gelora Polman) maju sebagai calon wakil bupati. 


"Kita telah rapat pleno dan hasilnya ini kita serahkan ke DPW untuk kemudian diusulkan ke DPP Nasdem." Katanya, usai rapat pleno. 


Selanjutnya hasil rapat pleno ini akan di bawa ke DPW Nasdem Sulbar untuk dilakukan kembali rapat pleno di tingkat DPW Nasdem Sulbar, lalu hasil rapat DPW kemudian diusulkan ke DPP Nasdem Pusat.


Sebelumnya, DPD Nasdem Polewali Mandar telah membuka penjaringan bakal calon bupati dan calon wakil bupati untuk Pilkada Polman 2024. 


Salah satu tim verifikator DPD Nasdem Polman, Darwin Badaruddin mengatakan, seluruh berkas administrasi para bakal calon ini telah memenuhi syarat. 


"Kita harapkan seluruh putra terbaik Polman maju sebagai bakal calon yang nantinya akan kita usung." Ujarnya di kantor DPD Nasdem polman saat hari terakhir pendaftaran.


Laporan : Ant

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD Nasdem Polman Rapat Pleno Bacalon yang akan diusung Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan