Iklan


 

Gaswon FC Kontrak CSM Mapilli 8 Besar Polman Cup IV, Adu Taktik Gelandang Serang

Senin, 27 Mei 2024 | 16:36 WIB Last Updated 2024-05-27T08:36:57Z

Gaswon FC melawan CSM Mapilli 8 besar Polman Cup IV. Sore ini, menjadi adu strategi pemain gelandang untuk membangun serangan ciptakan gol. (Foto : Ikhwan Munady Barlim).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Jelang laga 8 Besar Turnamen Sepak Bola Antar Klub Semoga Laris Polman Cup IV pertemukan tim Gabungan Sepak Bola Wonomulyo Gaswon FC Kabupaten Polewali Mandar (Polman) melawan CSM Mapilli Kabupaten Polman. Senin, 27 Mei 2024. 


Pertemuan ini menjadi laga adu taktik gelandang serang kedua tim, untuk melancarkan serangan meraih satu tiket ke 4 besar.


Pelatih Gaswon FC, Daeng Masiga mengatakan, menghadapi tim CSM Mapilli di laga 8 besar sore ini telah mempersiapkan skema serangan dengan memaksimalkan dua  gelandang serang. 


Taktik ini membangun serangan dari lini tengah dan sayap, sehingga di lini tengah gelandang Gaswon FC menguasai permainan pada babak pertama, agar dapat mencetak gol sebanyak-banyaknya.


"Kami tetap memaksimalkan pemain gelandang serang, menguasai lini tengah dalam membangun serang. Sekaligus tidak memberikan kesempatan pemain CSM Mapilli membangun serangan." Terangnya.


Disebutkan Pelatih Gaswon FC. Dengan adanya pemain liga satu, yakni Hasim Kipuw dari PS Barito Putra dan pemain liga dua yakni, Kaharkahalu dan Alif Jaelani dari Persekat Tegal.


Bergabungnya kedua pemain ini dapat menangkan pertandingan melawan CSM Mapilli, apalagi masih ada satu pemain PSM akan bergabung sore ini dibarisan geladang.


"Ada pemain liga satu dan dua dapat merebut kemenangan melawan CSM Mapilli." Harapnya.


Sementara Pelatih CSM Mapilli, Adam Roy mengatakan, dalam 8 besar Polman Cup melawan Gaswon FC tetap mengandalkan pemain gelandang dengan kerjasama tim. 


Dalam membangun serangan strategi menyerang memanfaatkan peluang yang ada menjadi target untuk mencetak gol.


"Tim kami tetap mengandalkan gelandang untuk menyerang, memanfaatkan peluang untuk mencetak gol dari lini tengah." Tuturnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gaswon FC Kontrak CSM Mapilli 8 Besar Polman Cup IV, Adu Taktik Gelandang Serang

Trending Now

Iklan

iklan