Iklan


 

Kebakaran di Desa Rappang Barat, Pemilik Rumah Tewas Terbakar

Senin, 27 Mei 2024 | 09:38 WIB Last Updated 2024-05-27T01:38:56Z

Kebakaran rumah di Desa Rappang Barat, Kabupaten Polman. Pemilik rumah tewas terbakar. (Foto : Dok. UPTD Damkar Polman).

PolewaliTerkini.Net -.POLMAN - Kebakaran di Desa Rappang Barat, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), menewaskan pemilik rumah bernama Yuhura berumur 70 tahun. Senin, 27 Mei 2024.


Dikonfirmasi Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pemadam Kebakaran Pemerintah Kabupaten Polman, Imran menyampaikan, kebakaran terjadi pada pukul 05.40 Waktu Indonesia Tengah (Wita). 


Lokasi kebakaran di Desa Rappang Barat, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polman. Mengakibatkan pemilik rumah Yuhura meninggal dunia.


Menurutnya, untuk memadamkan api sebanyak 4 unit armada pemadam kebakaran dari Posko Induk UPTD Pemadam kebakaran Pemerintah Kabupaten Polman, diterjunkan ke lokasi kebakaran setelah menerima laporan.


"Satu orang meninggal dunia yang merupakan pemilik rumah sendiri. Korban terbakar di dalam rumahnya. 4 armada diterjunkan melakukan pemadaman." Tegasnya.


Disebutkan, petugas dari regu C pemadam kebakaran dipimpin Firman melakukan pemadam di sejumlah titik di rumah yang terbakar. Api baru dikuasai setelah kurang lebih 2 jam.


"Api berhasil dipadamkan setelah 2 jam. Petugas Damkar dikendalikan Danru Firman." Jelasnya.


Ditambahkan, akibat kebakaran tersebut korban mengalami kerugian sekitar lebih dari Rp. 100 juta rupiah. Sementara penyebab kebakaran sudah diselidiki Polres Polman dan telah memasang garis polisi di lokasi. 


"Kerugian korban menyampai Rp. 100 juta rupiah. Penyebab kebakaran dalam proses penyelidikan Polisi." Ujarnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kebakaran di Desa Rappang Barat, Pemilik Rumah Tewas Terbakar

Trending Now

Iklan

iklan