Iklan


 

Masifkan Sosialisasi, Samsul Mahmud Pasang Banner di Kendaraan

Selasa, 28 Mei 2024 | 17:46 WIB Last Updated 2024-05-28T09:48:11Z

Sosialisasi sebagai Bacabup Polman, Samsul Mahmud pasang Banner di kendaraan. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Masifkan sosialisasi secara luas kepada semua lapisan masyarakat di Kabupaten Polewali Mandar (Polman). 


Sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup), Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Polman, Samsul Mahmud, kembali memasang ratusan Banner di sejumlah kendaraan angkutan umum dan pribadi.


Tim Cabup Polman Samsul Mahmud, Hasriadi mengatakan, telah diperintahkan seluruh kekuatan Partai Golkar Kabupaten Polman, terus melakukan sosialisasi.


Samsul Mahmud, sebagai Bacabup Kabupaten Polman, untuk perkenalkan kepada masyarakat. 


Salah satunya memasang Banner di kendaraan angkutan umum jurusan Wonomulyo dengan Tinambung dan kendaraan pribadi.


"Sosialisasi melalui Baleho, Spanduk dan banner di kendaraan untuk Bacabup Polman, Samsul Mahmud terus dilakukan perkenalan secara luas kepada semua kalangan, utamanya pemilih pemula kaum milenial." Katanya.


Disebutkan tim Samsul Mahmud, pemasangan Banner di kendaraan angkutan umum dan kendaraan pribadi, dilakukan dengan meminta izin kepada pemilik kendaraan. 


Pemasangan Banner Samsul Mahmud, kebanyakan ditempel pada kaca belakang kendaraan terutama Banner berukuran besar, sedangkan yang kecil pada pintu dan jendela kendaraan.


"Banner ukuran besar kebanyakan di pasang kaca bagian belakang mobil, utamanya angkutan umum selebihnya Banner kecil pada pintu dan kaca kendaraan." Tandasnya.


Ditambahkan, dari arah dalam rapat konsolidasi Partai Golkar Kabupaten Polman, Ketua DPD Partai Golkar, Samsul Mahmud. Telah meminta seluruh mesin Partai Golkar bergerak sosialisasikan dirinya. 


Utamanya daerah basis Partai Golkar di Kabupaten Polman, untuk dapat mengetahui Samsul Mahmud maju Cabup.


"Ketua Partai Golkar Polman, perintahkan semua pengurus partai bergerak mensosialisasi Samsul Mahmud, utamanya basis suara Partai Golkar." Tuturnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masifkan Sosialisasi, Samsul Mahmud Pasang Banner di Kendaraan

Trending Now

Iklan

iklan