Iklan


 

Melalui Warkop, Samsul Mahmud Dekati Kaum Milenial

Minggu, 26 Mei 2024 | 21:37 WIB Last Updated 2024-05-26T13:37:45Z

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Polman, Samsul Mahmud. Gelar Sambung Rasa bersama Aji Assul di Warkop, untuk kaum milenial. (Foto Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (PDP) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Samsul Mahmud, garap kaum milenial dan generasi Z.


Langkah ini untuk bersilahturahmi  perkenalkan dirinya secara langsung kepada masyarakat Kabupaten Polman, sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Polman, dengan kegiatan Sambung Rasa Bersama Aji Assul, dari Warung Kopi (Warkop).


Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Polman, Samsul Mahmud mengatakan, kegiatan Sambung Rasa bersama Aji Assul, yang menghadirkan lapisan masyarakat khususnya kalangan kaum milenial dan generasi Z.


Program ini dikemas lebih santai dan cair di Warkop, menghadirkan kaum milenial, untuk menyampaikan gagasan dan ide dalam berbagai program untuk majukan Kabupaten Polman.


Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Polman, Samsul Mahmud. Gelar Sambung Rasa bersama Aji Assul di Warkop, untuk kaum milenial. (Foto Nadi).

Agar generasi muda Kabupaten Polman bangga dengan daerah sendiri yang semakin maju dan demi kesejahteraan masyarakatnya.


"Kegiatan merupakan sosialisasi perkenalkan dirinya kepada kaum milenial dan generasi Z di Kabupaten Polman, karena  pemilih milenial dan generasi Z di Kabupaten Polman terbanyak. Sekaligus menyampaikan gagasan mewujudkan harapan masyarakat Kabupaten Polman untuk Polman yang maju dan sejahtera." Tandasnya.


Diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Polman, kegiatan Sambung Rasa bersama Aji Assul akan terus dilakukan dalam setiap pekan, untuk menyambut para lapisan masyarakat Kabupaten Polman. 


Selain itu ingin mendengarkan secara langsung apa keinginan masyarakat, demi meningkatkan taraf hidupnya. Sehingga menjadi masukan bagi pemimpin untuk segera mengambil kebijakan untuk melakukan langkah yang cepat, tepat dan lebih efesien.


"Melalu kegiatan Sambung Rasa Aji Assul dapat merasakan berkomunikasi dan mengetahui apa keinginan masyarakat sebenarnya. Khusus anak muda menjadi bahan untuk segera mengambil langkah yang baik." Tuturnya.


Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Polman, Samsul Mahmud. Gelar Sambung Rasa bersama Aji Assul di Warkop, untuk kaum milenial. (Foto Nadi).

Paparkan Ketua DPD Partai Golkar, melalui Sambung Rasa dapat semakin mendekatkan dirinya kepada semua kalangan masyarakat dari berbagai latar belakang berbeda. 


Sehingga pemimpin tidak ada jarak dengan masyarakat dan memberikan ruang untuk ikut terlibat dalam proses pembangunan.


Terutama anak muda diberikan ruang terlibat memberikan kontribusi terhadap Kabupaten Polman dan pemimpin selalu hadir secara langsung di tengah masyarakat memberikan pelayanan terbaik.


"Kegiatan ini, untuk mendekatkan diri kepada semua lapisan masyarakat, apapun latar belakangnya agar masyarakat ikut terlibat dalam proses pembangunan dan pemimpin itu selalu hadir di tengah masyarakat memberikan pelayanan terbaik." Tandasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Melalui Warkop, Samsul Mahmud Dekati Kaum Milenial

Trending Now

Iklan

iklan