Iklan


 

MJ Enrekang, CSM Mapilli, Tidola Darma dan PON Sulsel, Berlaga Semifinal Polman Cup IV

Rabu, 29 Mei 2024 | 17:49 WIB Last Updated 2024-05-29T09:49:41Z

Empat tim berlaga di semifinal Polman Cup IV. (Foto : Ikwan Munady Barlim).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Babak semifinal Turnamen Sepak Bola Antar Klub Semoga Laris Polman Cup IV 2024. Loloskan 4 tim yang akan belaga.


Keempat tim ini, yakni Pekan Olahraga Nasional (PON) Sulawesi Selatan, Makmur Jaya Enrekang, Kabupaten Enrekang. Club Sepakbola Mapilli (CSM) Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar (Polman) dan Tidola Darma FC Polman, Kabupaten Polman.


Tim PON Sulawesi Selatan yang memastikan lolos ke semifinal Polman Cup IV, setelah mengalahkan tim OTP 37 Mamuju, Kabupaten Mamuju. Dengan skor 2-1 dilaga Perdelapan besar Polman Cup IV.  


Disusul tim Makmur Jaya Enrekang, Kabupaten Enrekang setelah mengalahkan Sparta Tanete Barru, Kabupaten Barru. Dengan Skor 2-0. 


Kemudian CSM Mapilli, Kabupaten Polman, berhasil menang drama adu penalti 5-3, melawan Gabungan Sepak Bola Wonomulyo (Gaswon) FC, Kabupaten Polman.  


Dan tim Tidola Darma Polman, Kabupaten Polman, setelah membantai Gabungan Sepak Bola Majene (Gasman) Majene, Kabupaten Majene, dengan skor telak 5-0.


Keempat klub yang lolos babak semifinal Polman Cup IV, dijadwalkan akan bertanding pada 30 Mei 2024, antara PON Sulawesi Selatan dengan Makmur Jaya Enrekang, Kabupaten Enrekang.  


Sedangkan CSM Mapilli, Kabupaten Polman dengan Tidola Darma, Kabupaten Polman. Digelar 31 Mei 2024.


Ketua Panitia Polman Cup IV, Haeruddin Enso Tenggara mejelaskan, pertandingan babak perdelapan besar Polman Cup IV, telah selesai dengan Empat klub yang lolos dari Sulawesi Selatan 2 klub.


Dan dari Sulawesi Barat 2 klub ke semifinal. Pelaksanaan pertandingan perdelapan besar menjadi hasil evaluasi panitia, agar berlangsung dengan aman dan tertib. 


"Panitia evaluasi pelaksanaan pertandingan  perdelapan besar, agar di semifinal Polman Cup. Berjalan lebih aman dan tertib." Tandasnya.


Diungkapkan Ketua Panitia Polman Cup IV, untuk babak semifinal panitia Polman Cup IV, sudah berkordinasi dengan aparat keamanan. 


Baik Polres Polman, Kodim 1402 Polman, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), agar pelaksanaan pertandingan berjalan aman dan damai.


"Kami telah berkordinasi dengan aparat keamanan untuk mewujudkan pertandingan yang aman dan damai di semifinal hingga final." Nantinya.


Ditambahkan, Polman Cup IV,  diikuti 12 klub dari Sulawesi Barat dan Sulawesi Selatan. Dengan hadiah Rp. 70 juta rupiah, yang disponsori tunggal Semoga Laris.


"Sponsor tunggal Polman Cup IV adalah Semoga Laris." Paparnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MJ Enrekang, CSM Mapilli, Tidola Darma dan PON Sulsel, Berlaga Semifinal Polman Cup IV

Trending Now

Iklan

iklan