Iklan


 

Panwaslu Wonomulyo Rampungkan Tes Wawancara Calon Pengawas Desa dan Kelurahan

Rabu, 29 Mei 2024 | 14:23 WIB Last Updated 2024-05-29T06:23:40Z

Panwaslu Kecamatan Wonomulyo Rampungkan tes wawancara calon anggota Panwaslu Desa dan Kelurahan. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Wonomulyo, rampungkan tes wawancara calon Panwaslu Desa dan Kelurahan. 


Pelaksanaan tes ini di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Wonomulyo, di Desa Campurjo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Selasa, 28 Mei 2024.


Ketua Panwaslu Kecamatan Wonomulyo, Munawir, mengatakan, telah merampungkan tes wawancara Panwaslu Desa dan Kelurahan se Kecamatan Wonomulyo. 


Pada hari kedua, sebanyak 7 Desa, yakni Desa Bumiayu, Kebunsari, Sidorejo, Banua Baru, Tumpiling, Bakka-Bakka dan Sugiwaras.


"Hari ini rampung, 7 desa lagi yang ikut tes wawancara calon anggota Panwaslu Desa dan Kelurahan." Tuturnya.


Disebutkan Ketua Panwaslu Kecamatan Wonomulyo, pada hari pertama sudah melakukan tes wawancara Panwaslu Desa dan Kelurahan untuk Desa Nepo, Sumberjo, Bumimulyo, Campurjo, Arjosari,Galeso dan Kelurahan Sidodadi.


"Sebelumnya hari pertama sudah menyelesaikan tes wawancara Panwaslu sebanyak 6 Desa termasuk Kelurahan." Ucapnya.


Ditegaskan, dari hasil tes wawancara Panwaslu Desa dan Kelurahan yang mendaftar 28 orang tetapi yang ikut tes wawancara hanya 25 orang. 


Hasil tes wawancara akan diumumkan pada 31 Mei 2024, setelah rekapitulasi penilaian hasil wawancara 29 Mei 2024 dan rapat pleno tes wawancara Panwaslu Desa Kelurahan, pada 30 Mei 2024.


Dimana akan memilih 1 orang setiap Desa dan Kelurahan. Rencananya dilantik pada tanggal 01 hingga 02 Juni 2024 mendatang.


"Akan rapat pleno menentukan siapa yang terpilih menjadi Panwaslu Desa dan Kelurahan. Dimana 1 orang per Desa dan Kelurahan." Paparnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panwaslu Wonomulyo Rampungkan Tes Wawancara Calon Pengawas Desa dan Kelurahan

Trending Now

Iklan

iklan