Iklan


 

Pemenang Lomba Maskot dan Jingle Pilkada Polman Diumumkan

Jumat, 31 Mei 2024 | 20:31 WIB Last Updated 2024-05-31T12:31:41Z

KPU Kabupaten Polman, umumkan pemenang Maskot dan Jingle Pilkada Polman. (Foto : Dok. KPU Kabupaten Polman).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Polewali Mandar (Polman), mengumumkan pemenang lomba Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Polman 2024. 


Pengumuman lomba Maskot dan Jingle, berdasarkan surat nomor 396/PP.06-2-PU/760/2024. Tentang pemenang lomba Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Polman 2024.


Ketua KPU Kabupaten Polman, Nurjannah Waris mengatakan, hari ini, 31 Mei 2024. Telah mengumumkan pemenang lomba Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Polman 2024. 


Berdasarkan surat keputusan sekretariat KPU Kabupaten Polman, Nomor 578 tahun 2024. Tentang Penetapan Pemenang Lomba Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Polman tahun 2024. 


Sehingga mengumumkan pemenang pemenang lomba Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Polman 2024.


"Sudah diumumkan pemenang Maskot dan Jingle Pilkada Polman. Berdasarkan surat keputusan penetapan pemenang Lomba Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Polman tahun 2024." Tuturnya.


Dijelaskan Ketua KPU Kabupaten Polman, adapun pemenang Lomba Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Polman tahun 2024, yakni untuk Maskot juara pertama Ahmad Ridhai Azis. 


Untuk juara kedua Muhammad Ali Saputra dan juara ketiga Muh. Tamsil sementara untuk Jingle juara pertama Aksi Madewa, juara kedua Dzat Muhammad dan juara ketiga Ifan Anugrah. 


Maskot dan Jingle yang juara dapat meningkatkan partisipasi pemilih dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Polman.


"Untuk Maskot juara pertama Ahmad Ridhai Azis, juara kedua Muhammad Ali Saputra dan juara ketiga Muh. Tamsil sementara untuk Jingle juara pertama Aksi Madewa, juara kedua Dzat Muhammad dan juara ketiga Ifan Anugrah." Ungkapnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemenang Lomba Maskot dan Jingle Pilkada Polman Diumumkan

Trending Now

Iklan

iklan