Iklan


 

PKS Polman Hanya Usulkan Cabup Dirga Singkarru Ke DPP PKS

Jumat, 17 Mei 2024 | 21:13 WIB Last Updated 2024-05-17T13:14:03Z

DPD PKS Kabupaten Polman, hanya mengusung Dirga Singkarru. Sebagai Calon Bupati Kabupaten Polman, ke DPP PKS. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Polewali Mandar (Polman), hanya mengusulkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Barat, Dirga Singkarru. Sebagai Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Polman ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS. 


Alasan ini, karena hanya Dirga Singkarru, mengembalikan formulir Cabup Polman, sehingga ditutupnya pendaftaran Cabup di DPD PKS Kabupaten Polman.


Demikian dijelaskan Sekretaris DPD PKS Kabupaten Polman, Suardi, saat dikonfirmasi penjaringan Cabup DPD PKS Kabupaten Polman. Jumat, 17 Mei 2024.


"Kami di PKS telah menutup pendaftaran Cabup Polman, yang hanya mengusulkan Dirga Singkarru sebagai Cabup Polman ke DPW PKS Sulawesi Barat dan dilanjutkan ke DPP PKS di Jakarta." Tandasnya.


Diungkapkan Sekretaris DPD PKS Kabupaten Polman, penutupan pendaftaran berakhir 14 Mei 2024 lalu, sehingga berkas formulir Cabup telah dikirim ke DPW PKS Sulawesi Barat. 


Diperkirakan pekan depan sudah ada di DPP PKS di Jakarta, untuk dipelajari. Dan jika tidak diputuskan pendaftaran Cabup diperpanjang, maka dipastikan Dirga Singkarru diusung PKS di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Polman.


"Jika tidak ada lagi perpanjangan pendaftaran Cabup dari DPP PKS maka dipastikan PKS mengusung Dirga Singkarru." Ujarnya.


Sekedar diketahui PKS Kabupaten Polman, pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, lalu meraih satu kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Polman, di Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Wonomulyo, Mapilli dan Bulo, yakni Hendrik Talib.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PKS Polman Hanya Usulkan Cabup Dirga Singkarru Ke DPP PKS

Trending Now

Iklan

iklan