Iklan


 

Rebut Tiket Semifinal Polman Cup IV, Gaswon FC Datangkan 3 Pemain

Rabu, 22 Mei 2024 | 15:27 WIB Last Updated 2024-05-22T07:27:34Z

Gaswon FC, Kabupaten Polman, mendatangkan 3 pemain, untuk dapat menang melawan Makmur Jaya Enrekang sore ini di Polman Cup IV. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Merebut tiket semifinal Turnamen Sepak Bola Semoga Laris Polman Cup IV, Gabungan Sepak Bola Wonomulyo (Gaswon) FC, Kabupaten Polewali Mandar (Polman).


Mendatangkan 3 pemain dari Persatuan Sepak Bola (PS) Barito Putra dan Persekat Tegal, untuk mencuri poin laga Grup A melawan Makmur Jaya Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan. Sore ini. Rabu, 22 Mei 2024. 


Ketua Pengurus Gaswon FC Polman, Iwang mengatakan, untuk meraih kemenangan melawan Makmur Jaya Enrekang, Kabupaten Enrekang dilaga penyisihan grup Polman Cup IV. 


Manajemen telah mendatangkan tiga pemain Liga Satu, yakni Hasim Kipuw dari PS Barito Putra. Dan pemain liga dua yakni, Kaharkahalu dan Alif Jaelani dari Persekat Tegal. 


Semoga dengan bergabungnya tiga pemain ke Gaswon FC, dapat menangkan laga penentuan masuk semifinal Polman Cup IV. 


"Semoga bergabungnya Tiga Pemain dari PS Barito Putra dan Persekat Tegal, mampu memenangkan lagi melawan Makmur Jaya Enrekang." Terangnya.


Ditambahkan Ketua Pengurus, semoga Pelatih Gaswon FC, dapat memadukan para pemain untuk tampil maksimal selama pertandingan. 


Dan mengharapkan suporter Gaswon FC di Kabupaten Polman dan luar Kabupaten Polman. Datang pukul 15.00 Waktu Indonesia Tengah (WITA) memberikan dukungan sore ini di Stadion Suport Center Salim Mengga, Kabupaten Polman.


"Pelatih dapat memaksimalkan pemain, dapat menang dan para penonton dan suporter Gaswon FC datang ramai di Stadion sore ini." Tegasnya.


Sementara di Makmur Jaya Enrekang, juga diperkuat pemain liga satu, yakni Rafli Asrul PSM Makassar dan pemain liga dua, yakni Rafiud Drajat dan Rizal dari Persela Lamongan.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rebut Tiket Semifinal Polman Cup IV, Gaswon FC Datangkan 3 Pemain

Trending Now

Iklan

iklan