Iklan


 

Samsul Mahmud Kembalikan Formulir Cabup Ke DPC Hanura Polman

Rabu, 15 Mei 2024 | 10:44 WIB Last Updated 2024-05-15T02:44:23Z

Tim Samsul Mahmud kembalikan formulir Calon Bupati Kabupaten Polman, di DPC Partai Hanura Kabupaten Polman. (Foto : Dok. Tim Samsul Mahmud).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Samsul Mahmud. Kembali mengembalikan formulir bakal calon Bupati Kabupaten Polman di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Polman, di Kelurahan Lantora, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman. Selasa, 14 Mei 2024. 


Dalam penyerahan formulir calon bupati di Partai Hanura, diwakili timnya Fahry Fadhly. Merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Polman, terpilih dari Partai Golkar.


Tim Samsul Mahmud, Fahry Fadhly, menyampaikan, dirinya yang memimpin rombongan, yang didampingi langsung anggota tim yang merupakan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Polman, Fatahuddin.


Sekaligus beliau anggota DPRD terpilih Daerah Pemilihan 5. Aksan, Anggota DPRD terpilih Dapil 1 Basri, serta Fikri, Dedi. Penyerahan pengembalian formulir calon bupati Kabupaten Polman.


Langkah pengembalian ini juga sekaligus meyakinkan Partai Hanura dan publik bahwa Samsul Mahmud adalah salah satu figur yang layak memimpin Kabupaten Polman ke depan. 


"Hari ini, kami mengembalikan formulir pendaftaran balon bupati H. Assul di Partai Hanura, sebagai bukti keseriusan kami mendaftarkan Aji Assul untuk bertarung pada Pilkada Polman." Ucapnya.


Uraikan Tim Samsul Mahmud, selain tujuan utama mengembalikan formulir calon bupati Kabupaten Polman, kunjungan tersebut juga bertujuan memperkuat silaturahmi dengan pengurus DPC Partai Hanura.


Ini untuk bersama-sama memperkuat konsilidasi dalam mewujudkan kemajuan Kabupaten Polman di segala bidang, agar rakyat Kabupaten Polman lebih sejahtera. 


Pengalaman yang yang di miliki Samsul Mahmud, selama ini. Di Bidang ekonomi yang mengelola sumber daya alam Kabupaten Polman. Telah mampu menggerakkan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Polman.


Apalagi gerakan politik kemanusian yang dilakukan selalu hadir membantu masyarakat, semangat untuk lebih memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Polman.


"Kami ingin meyakinkan bahwa Balon Bupati yang kami daftarkan adalah sosok yang tidak diragukan lagi dan sangat layak memimpin daerah ini. Pertimbangan H Assul telah membuktikan memberikan kontribusi nyata pembangunan ekonomi di Sulawesi Barat, dengan usaha bergerak sektor pertanian, perkebunan dan perikanan." Tambahnya.


Sementara itu Sekretaris DPC Partai Hanura Polman, Samril, mengatakan, telah menyambut Kedatangan dengan baik rombongan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Polman, Samsul Mahmud bersama anggotanya di jajaran DPC Partai Hanura Kabupaten Polman.


Penyerahan formulir calon bupati dari tim Samsul Mahmud, menjadi salah satu kandidat yang telah mengembalikan formulir  calon bupati Kabupaten Polman di Partai Hanura Kabupaten Polman. Dan Pendaftaran balon bupati akan ditutup pada 20 Mei 2024 mendatang.


"Pengembalian formulir Samsul salah satu kandidat mendaftar di Hanura, Walaupun demikian Hanura Polman tetap berharap putra daerah yang memimpin Kabupaten Polman." Tegasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Samsul Mahmud Kembalikan Formulir Cabup Ke DPC Hanura Polman

Trending Now

Iklan

iklan