Iklan


 

Samsul Mahmud Mendaftar 5 Parpol

Jumat, 24 Mei 2024 | 18:01 WIB Last Updated 2024-05-24T10:01:35Z

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Polman, Samsul Mahmud, mendaftar sebagai Calon Bupati Polman di Partai Gerindra, PKB, Perindo, Gelora dan Hanura Kabupaten Polman. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Samsul Mahmud, mendaftar di 5 partai politik untuk memenuhi persyaratan dukungan partai politik, berkoalisi dengan Partai Golkar.


Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Polman, Samsul Mahmud mengatakan, terimakasih kepada partai politik yang telah menerimanya dalam penjaringan calon kepala daerah Kabupaten Polman 2024.


Semoga segera bisa terbentuk koalisi bersama Partai Golkar dengan kerjasama politik saling berkomunikasi, menghargai dan ikhlas berjuang untuk Kabupaten Polman yang lebih adil, makmur dan sejahtera.


"Terimakasih partai politik yang telah merima saya, semoga dapat bekerjasama bentuk koalisi." Terangya.


Disebutkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Polman, 5 partai politik yang ditempati mendaftar, yakni Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kabupaten Polman. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Polman


Kemudian Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)  Kabupaten Polman, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Polman, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Polman. 


Dimana dari 5 partai politik yang ditempati mendaftar sebagai Calon Bupati Kabupaten Polman, jika salah satu mendapat rekomendasi dipastikan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Polman. 


Karena kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Partai Golkar Kabupaten Polman 7. Hanya kurang 1 kursi untuk memenuhi persyaratan dukungan partai politik.


"Jika saya mendapatkan rekomendasi salah satu dari partai politik ditempati mendaftar maka dapat dipastikan maju di Pilkada Polman. Karena kursi Partai Golkar 7 hanya butuhkan 1 kursi tambahan." Katanya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Samsul Mahmud Mendaftar 5 Parpol

Trending Now

Iklan

iklan