Iklan


 

Tim Pon Sulsel dan Tidola Darma FC Lolos 8 Besar Polmam Cup IV, Usai Bermain Seri 1-1

Jumat, 24 Mei 2024 | 15:52 WIB Last Updated 2024-05-24T07:52:12Z

Tim PON Sulsel dan Tidola Darma Polman, lolos 8 besar Polman Cup IV. Usai bermain seri 1-1 penyisihan grup D. (Foto : Ikhwan Munady Barlim).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Tim Pekan Olahraga Nasional (PON) Sulawesi Selatan dan Tidola Darma FC, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), lolos ke 8 besar Turnamen Sepak Bola Semoga Laris Polman Cup IV. 


Lolosnya kedua tim usai bermain seri 1-1, penyisihan grup D di Stadion Sprot Center Salim Mengga, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat. Kamis, 23 Mei 2024.


Pertandingan tim PON Sulawesi Selatan dan Tidola Darma berlangsung dalam tempo tinggi, dengan saling jual beli serangan dari lini tengah dan kedua sayap terus dilakukan pemain.


Sejak babak pertama dimulai. Serangan pemain PON Sulawesi Selatan, dari lini tengah yang berhasil dimanfaatkan, Adrian. 


Tidak mendapatkan pengawalan bek Tidola Darma FC, yang melepaskan tendangan tidak mampu ditepis penjaga gawang  Sehingga gol tercipta pada menit 10.


Meskipun ketinggalan 1-0 pemain Tidola Darma FC meningkatkan serangan, yang dimotori penyerang kedua sayapnya. Terus melancarkan serangan dari lini tengah dan kedua sayap. 


Membuat pemain PON Sulawesi Selatan hanya mengandalkan serengan balik. Pemain Tidola Darma, Asmani mampu menyamakan skor 1-1. pada menit 34.


Tim PON Sulsel dan Tidola Darma Polman, lolos 8 besar Polman Cup IV. Usai bermain seri 1-1 penyisihan grup D. (Foto : Ikhwan Munady Barlim).

Setelah mendapatkan umpan dari pemain sayap kanan Tidola Darma berhasil lolos dari pengawalan bek PON Sulawesi Selatan. Namun hingga turun minum, tidak ada gol tercipta.


Memasuki babak kedua skuad Tidola Darma yang dimotori penyerang sayap mmm. Terus melancarkan serangan dari lini tengah dan kedua sayap. 


Membuat pemain PON Sulawesi Selatan hanya mengandalkan serangan balik. Akan tetapi beberapa peluang pemain Tidola Darma, tidak dapat mengahasilkan gol. 


Dan hingga berakhirnya pertandingan babak kedua tidak ada tambahan gol dan kedudukan bertahan 1-1.


Dari hasil seri Tidola Darma FC menjadi juara Grup D, karena Tidola Darma menang melawan Lasinrang Putra Pinrang 2-0 dan seri 1-1 melawan PON Sulawesi Selatan. 


Sedangkan PON Sulawesi Selatan menjadi Runner Up. Karena PON Sulawesi Selatan menang melawan Lasinrang Putra Pinrang 1-0 dan Seri 1-1 melawan Tidola Darma FC.


Di 8 besar Polman Cup IV Tidola Darma akan melawan Gasman Majene pada 28 Mei 2024. Sementara PON Sulawesi Selatan akan melawan OTP 37 Mamuju pada 30 Mei 2024.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Pon Sulsel dan Tidola Darma FC Lolos 8 Besar Polmam Cup IV, Usai Bermain Seri 1-1

Trending Now

Iklan

iklan