Iklan


 

Tingkatkan Elektabilitas, Samsul Mahmud Pasang Ribuan Baleho

Rabu, 22 Mei 2024 | 10:38 WIB Last Updated 2024-05-22T02:38:27Z

Tim Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Polman, Samsul Mahmud. Mengatakan telah memasang Baleho di 167 Desa dan Kelurahan di Polman. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Tingkatkan elektabilitas sebelum tim penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar).


Melakukan survei terhadap Calon Bupati (Cabup) yang mendapatkan surat tugas sebagai Cabup Kabupaten Polewali Mandar (Polman), dengan memasang ribuan Baleho Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, Samsul Mahmud di 167 Desa dan Kelurahan di wilayah Polman.


Tim Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Polman, Tashim M mengatakan, survei Cabup dari Partai Golkar di Polman, sudah mulai dilakukan Bapilu DPP Partai Golkar. 


Langkah ini untuk mengetahui tingkat elektabilitas Cabup yang mendapatkan surat tugas, sehingga telah memasang Baleho Samsul Mahmud, di seluruh Desa dan Kelurahan. 


Merupakan lokasi strategis mudah dilihat warga, utamanya setiap sudut jalan, tempat aktivitas masyarakat. Seperti Pasar, pusat-pusat keramaian masyarakat dan kegiatan olahraga.


"Sudah dipasang Baleho Samsul Mahmud tersebar di wilayah Kabupaten Polman, sebagai Cabup Partai Golkar. Ini untuk survei sebagai pembuktian Samsul Mahmud siap mengendarai Partai Golkar." Harapnya.


Diungkapkan tim Samsul Mahmud, Ketua DPD Partai Golkar Polman, sudah perintahkan seluruh kekuatan Partai Golkar, melakukan edukasi dan sosialisasi perkenalkan dirinya kepada masyarakat di akar rumput. 


Ini agar masyarakat mengetahui bahwa Samsul Mahmud sebagai salah satu Cabup pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Polman.


"Hasil rapat pengurus Partai Golkar Kabupaten Polman, Samsul Mahmud telah menegaskan maju di Pilkada Polman. Sehingga seluruh kekuatan Partai Golkar, tidak ragu-ragu melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memasang Baleho." Tegasnya.


Dijelaskan, pemasangan Baleho Samsul Mahmud, sudah dimulai 15 Mei 2024, untuk meningkatkan elektabilitas kepada semua lapisan masyarakat Kabupaten Polman. 


Diantaranya kalangan masyarakat milenial dan generasi z, sehingga Samsul Mahmud dapat diketahui semua kalangan masyarakat baik yang berada di daerah pengunungan terlebih di daerah kota, dimana setiap dusun terpasang Baleho.


"Baleho Samsul Mahmud sudah terpasang pertengahan bulan ini. Seluruh Dusun di Kabupaten Polman, memperkenalkan kepada para anak muda dan kaum milenial." Tandasnya.


Ditambahkan, selain Pasangan Baleho, tim juga terus menggalang dukungan melalui media sosial, agar mendapatkan simpati dari warganet. 


Setidaknya masyarakat Kabupeten Polman, khusus pemilih pemula mendapatkan informasi lengkap tentang profil Cabup Samsul Mahmud. 


"Semua media sosial juga sudah diunggah profil Samsul Mahmud, untuk merebut simpatisan warga net, khusus pemilih pemula." Terangnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Elektabilitas, Samsul Mahmud Pasang Ribuan Baleho

Trending Now

Iklan

iklan