Iklan


 

Traffic Light Rusak Ditabrak, Pengendara Rawan Kecelakaan

Selasa, 14 Mei 2024 | 14:39 WIB Last Updated 2024-05-14T06:39:36Z

Traffic Light rusak ditabrak kendaraan, di jalan RSUD Wonomulyo, Kabupaten Polman. Menyebabkan kendaraan semrawut dan rawan kecelakaan. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Traffic Light di persimpangan empat jalan trans sulawesi lintas barat, di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), rusak ditabrak kendaraan.


Hal ini menyebabkan arus lalulintas semrawut dan pengendara dari Kota Polewali menuju Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, dan sebaliknya rawan mengalami kecelakaan. 


Seorang pengendara, Tono, menyatakan, Traffic Light, tidak berfungsi, lantaran salah satu tiang Traffic Light rusak, tumbang ditabrak kendaraan dalam sepekan terakhir ini. 


Akibatnya, kendaraan saling mendahului melintas, bahkan pada Senin, 12 Mei 2024. Pagi pelajar sekolah menuju sekolahnya ditabrak pengendara disampingnya.


"Kemarin pelajar sekolah SMA terjatuh ditabrak pengendara disampingnya. Karena tidak berfungsi Traffic Light, yang mengatur arus lalu lintas di persimpangan empat." Tandasnya.


Pengendara mengharapkan Dinas Perhubungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, segera melalukan perbaikan Traffic Light. Agar dapat mengatur arus lalu lintas di jalan raya.


Terlebih lagi jalur tersebut padat dilintasi kendaran. Karena berada di pusat niaga aktivitas ekonomi perdagangan, pendidikan, kesehatan dan kebutuhan bahan bakar minyak bagi kendaraan di Wonomulyo.


"Semoga secepat diperbaiki Dishub Pemprov Sulawesi Barat. Agar arus lalulintas kembali tertib." Tuturnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Traffic Light Rusak Ditabrak, Pengendara Rawan Kecelakaan

Trending Now

Iklan

iklan