Iklan


 

Benda Mencurigakan Ditemukan Warga Diamankan Polsek Polewali

Minggu, 30 Juni 2024 | 18:41 WIB Last Updated 2024-07-01T01:14:20Z

Personil Polsek Polewali, amankan benda mencurigakan ditemukan warga. (Foto Dok : Humas Polres Polman).

PolewaliaTerkini.Net - POLMAN - Personil Polsek Polewali, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), mengamankan benda mencurigakan.


Benda tersebut ditemukan warga, di pemukiman di Jalan Kemakmuran, Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman. Ahad, 30 Juni 2024.


Kapolres Polman AKBP Anjar Purwoko, melalui Kasi Humas Polres Polman, IPTU Muhapris menegaskan, telah ditemukan benda di pemukiman warga yang dicurigai dari hasil kejahatan. 


Berdasarkan keterangan dari salah satu warga, terdapat 2 orang pemuda yang mencurigakan memasuki lorong rumah warga dan membuka isi tas tersebut.


Namun salah satu dari teman pemuda mengambil isi barang berupa 1 buah Ponsel. Setelah kedapatan warga, kedua pemuda tersebut melarikan diri dan meninggalkan bungkusan tas warna hitam.


"Keterangan salah satu warga, terdapat 2 orang pemuda yang mencurigakan memasuki lorong rumah warga dan membuka isi tas tersebut." Katanya.


Disebutkan Kasi Humas Polres Polman, setibanya personil Polsek Polewali, di lokasi dan memeriksa isi tas tersebut. 


Mendapatkan isi Tas 4 buah Ponsel, 1 buah Kamera DXLR, Obeng dan kunci-kunci. Sehingga menghimbau kepada masyarakat.


Bagi yang merasa kehilangan Ponselnya dan kamera DXLR. Untuk melaporkan ke Polres Polman, agar memastikan bahwa barang tersebut miliknya.


"Personil Polsek Polewali, memeriksa isi Tas tersebut. Mendapatkan isi Tas 4 buah Ponsel, 1 buah Kamera DXLR, Obeng dan kunci-kunci." Tandasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Benda Mencurigakan Ditemukan Warga Diamankan Polsek Polewali

Trending Now

Iklan

iklan