Iklan


 

Demo Tandingan, Desak PJ Bupati Polman Tolak Pemberhentian Kades Lekopadis

Senin, 24 Juni 2024 | 15:32 WIB Last Updated 2024-06-24T07:36:55Z

Warga Desa Lekopadis, Kabupaten Polman. Mendatangi kepala Inspektorat dan Pj Bupati Polman, untuk tidak memberhentikan Kades Lekopadis. (Foto : Dok. Satpol PP Polman).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Warga yang tergabung  gabungan masyarakat Desa Lekopadis, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), melakukan aksi unjuk di kantor Inspektorat dan Kantor Bupati Pemerintah Kabupaten Polman. 


Desak Pj Bupati Kabupaten Polman, Muhammad Ilham Borahima, menolak pemberhentian Kepala Desa (Kades) Lekopadis, Dermawan.


Kordinator Masyarakat Desa Lekopadis, Jamaluddin menyampaikan, kedatangan ke Kantor Bupati Kabupaten Polman, untuk menemui PJ bupati Polman, Muhammad Ilham Borahima.


BERITA TERKAIT : Warga Lekopadis Pasang Spanduk Penolakan Kades


Agar tidak melakukan pemberhentian terhadap Kades Lekopadis, Dermawan. Karena tidak sesuai dengan Permendagri berkaitan dengan peraturan pemerintahan desa. 


Sehingga memberikan kesempatan melanjutkan kepemimpinannya dan masyarakat Desa Lekopadis sangat membutuhkan kepimpinan Kades Lekopadis.


"Masyarakat Desa Lekopadis, meminta Pj Bupati Polman, tidak melakukan Pemberhentian Kader Lekopadis. Karena masyarakat Desa Lekopadis masih membutuhkan Kades." Harapnya.


Dilanjutkan Kordinator Masyarakat Desa Lekopadis. Pihaknya juga meminta Inspektorat Pemerintah Kabupaten Polman, jabatan Kades Lekopadis, Dermawan. Tetap melanjutkan masa jabatan hingga selesai. 


Ini agar menuntaskan program pembangunan desa dan Inspektorat tetap menjalankan tugasnya dan mengeluarkan hasil audit di Desa Lekopadis sesuai peraturan berlaku tidak terpengaruh dengan adanya tekanan dari pihak manapun.


"Mendesak Inspektorat tetap menjalankan tugasnya dan mengeluarkan hasil audit di Desa Lekopadis sesuai peraturan berlaku tidak terpengaruh dengan adanya tekanan dari pihak manapun." Harapnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Demo Tandingan, Desak PJ Bupati Polman Tolak Pemberhentian Kades Lekopadis

Trending Now

Iklan

iklan