Iklan


 

DPP Gerindra Setujui ABM Maju di Pilkada Sulbar

Sabtu, 01 Juni 2024 | 20:56 WIB Last Updated 2024-06-01T12:57:00Z

Cagub Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar. Mendapatkan respon dari Sekjed DPP Partai Geridra, maju kembali di Pilkada Sulawesi Barat. (Foto : Dok. Tim ABM).

PolewaliTerkini.Net - JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), setujui Gubernur Sulawesi Barat periode 2027-2022.


ABM juga jabat Dewan Pembina Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gerindra Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar (ABM), maju kembali di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Sulawesi Barat, 27 November 2024 mendatang.


Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan, sangat setuju ABM, kembali maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) pada Pilkada Sulawesi Barat. 


Keputusan ini agar melanjutkan pembangunan Sulawesi Barat, yang semakin maju dan rakyat semakin sejahtera. Dan jajaran pengurus DPP Partai Gerindra, akan mengutamakan kader dalam memberikan rekomendasi usungan.


"Kami dijajaran pengurus DPP Partai Gerindra, sangat setuju kader sendiri yang maju di Pilkada Sulawesi Barat. Sehingga akan mengutamakan kader." Jelasnya.


Sementara Cagub Sulawesi Barat, ABM mengatakan, siap kembali bertarung di Pilkada Sulawesi Barat, dengan pendaftaran di sejumlah partai politik untuk mencukupkan persyaratan dukungan partai. 


Dimana sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Sehingga berkeyakinan Partai Gerindra, menetapkan keputusan kepadanya sebagai Cagub Sulawesi Barat. Begitupula partai politik lain yang ditempati mendaftar.


"Sebagai kader Partai Gerindra sendiri, saya berkeyakinan akan ditetapkan Bakal Cagub Sulawesi Barat. Begitu pula partai politik lain yang tempati mendaftar." Harapnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPP Gerindra Setujui ABM Maju di Pilkada Sulbar

Trending Now

Iklan

iklan