Iklan


 

Jelang Hari Raya Idul Adha 2024, Tabung Gas 3 Kg Langka di Polman

Jumat, 14 Juni 2024 | 14:24 WIB Last Updated 2024-06-14T06:26:08Z

Salah satu pangkalan Gas Elpiji 3 Kilogram (Kiri), di Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman. Kosong Tabung Gas Elpiji. Dan warga Kelurahan Pekkabata, Polewali, kesulitan menukarkan tabung kosong miliknya. (Foto : Nadi/Suk).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Jelang 4 hari raya Idul Adha 1445 Hijriah, 17 Juni 2024. Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram langka di Kecamatan Polewali dan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman). 


Bahkan warga Desa Sugiwaras, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, bernama Nisa, terpaksa memburu Tabung Gas Elpiji ke Kecamatan Tapango, Matakali dan Polewali, Kabupaten Polman.


Nisa mengatakan, sejak pagi mencari Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram di sejumlah pangkalan dan penjual toko pengecer di Desa Sugihwaras, Kelurahan Sidodadi dan Desa Banua Baru, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman. 


Namun dia tidak mendapatkan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram dijual, untuk ditukarkan dengan tabung kosong. Sehingga memilih memburu Tabung Gas Elpiji 3 ke sejumlah penjual Tabung Gas Elpiji dan Pangkalan di kompleks Pasar Pelitakan, Kecamatan Tapango.


Bahkan lanjut mencari ke Kecamatan Matakali dan Kecamatan Polewali. Namun hingga siang ini, tidak mendapatkan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram.


"Saya keliling mencari Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram di Wonomulyo, tetapi kosong semua penjual eceran dan Pangkalan. Sehingga memilih mencari di Pasar Pelitakan, Kecamatan Tapango. Tetapi tidak dapat juga hingga memburu ke Kecamatan Matakali dan Polewali. Tetap saja tidak dapat Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram." Tuntasnya.


Hal yang sama juga dirasakan warga Desa Kebun Sari, Sugiono mengatakan, sudah dua hari terakhir mencari Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram di wilayah Desa Kebun Sari, Arjosari, Bumi Ayu, Sidorejo dan Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman.


Tetapi belum mendapatkan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram. Padahal dirinya sangat membutuhkan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram untuk kebutuhan memasak sehari. 


Demi mendapatkan tabung LPG 3 Kg terpaksa akan memilih mengantri di Pangkalan, sore ini. Dengan membawa fotocopy Kartu Keluarga (KK) di Pangkalan terdekat.


"Sudah dua hari saya mencari membawa Tabung Gas kosong untuk ditukarkan. Tetapi semua toko dan pangkalan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram tidak yang berisi."  Harapnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Hari Raya Idul Adha 2024, Tabung Gas 3 Kg Langka di Polman

Trending Now

Iklan

iklan