Iklan


 

Panwaslu Kecamatan se Polman, Umumkan Calon Panwaslu Desa dan Kelurahan

Sabtu, 01 Juni 2024 | 16:34 WIB Last Updated 2024-06-01T08:35:00Z

Panwaslu Kecamatan se Polman umumkan Calon Pengawas Desa dan Kelurahan. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan se Kabupaten Polewali Mandar (Polman) umumkan secara serentak calon anggota Panwaslu Desa dan Kelurahan. 31 Mei 2024.


Untuk Kecamatan Anreapi, mengumumkan 5 orang Panwaslu Desa dan Kelurahan. Kecamatan Balanipa mengumumkan 11 orang Panwaslu Desa dan Kelurahan. 


Kecamatan Binuang mengumumkan 10 orang Panwaslu Desa dan Kelurahan. Kecamatan Bulo mengumumkan 7 orang Panwaslu Desa dan Kelurahan. 


Kecamatan Campalagian mengumumkan 18 orang Panwaslu Desa dan Kelurahan. Kecamatan Limboro mengumumkan 11 orang Panwaslu Desa dan Kelurahan. 


Kecamatan Luyo mengumumkan 11 orang Panwaslu Desa dan Kelurahan. Kecamatan Mapilli mengumumkan 12 orang Panwaslu Desa dan Kelurahan. 


Kecamatan Matakali mengumumkan 7 orang Panwaslu Desa dan Kelurahan. Kecamatan Matangnga mengumumkan 7 orang Panwaslu Desa dan Kelurahan. 


Kecamatan Polewali mengumumkan 9 orang Panwaslu Desa dan Kelurahan. Kecamatan Tapango mengumumkan 14 orang Panwaslu Desa dan Kelurahan. 


Kecamatan Tinambung mengumumkan 8 orang Panwaslu Desa dan Kelurahan. Kecamatan Tutar mengumumkan 13. orang Panwaslu Desa dan Kelurahan. 


Kecamatan Wonomulyo mengumumkan 14. orang Panwaslu Desa dan Kelurahan. Kecamatan Alu mengumumkan 8 orang Panwaslu Desa dan Kelurahan.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panwaslu Kecamatan se Polman, Umumkan Calon Panwaslu Desa dan Kelurahan

Trending Now

Iklan

iklan