Iklan


 

Polres Polman Juara 1 Turnamen Tenis Lapangan Kapolda Cup

Minggu, 23 Juni 2024 | 15:53 WIB Last Updated 2024-06-23T07:53:44Z

Tim Tenis Lapangan Polres Polman juara Kapolda Cup, setelah mengalahkan Polres Majene di Final. (Foto : Dok. Humas Polres Polman).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Tim lapangan Polres Polewali Mandar (Polman) juara pertama, Kejuaraan Tenis Lapangan Kapolda Cup. Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Setelah mengalahkan tim lapangan Polres Majene, di babak final. Di Lapangan Persatuan Tenis (Pelti) Kabupaten Mamuju. Minggu 23 Juni 2024 pagi.


Tim Tenis Lapangan Polres Polman, menang dengan skor 2-1 atas Tim Tenis Lapangan Polres Majene. Sehingga meraih juara pertama Kejuaraan Tenis Lapangan Kapolda Cup.


Kapolres Polman, AKBP Anjar Purwoko mengatakan, kejuaraan turnamen Tenis Lapangan, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dari beberapa club tenis lapangan yang ada di jajaran Polda Sulawesi Barat.


Selain itu kejuaraan ini bertujuan mencari bibit bibit atlet pemain potensial dapat prestasi di jenjang lebih tinggi dan kejuaran Tenis Lapangan Kapolda Cup semakin mengangkat moril maupun penampilan secara teknik dari atlet yang bermain secara individu.


"Kejuaran Kapolda Cup bertujuan mencari bibit bibit atlet pemain potensial dapat prestasi di jenjang lebih tinggi dan mengangkat moril atlet." Ungkapnya.


Disebutkan Kapolres Polman. Diharapkan dari pertandingan ini didapati bibit bibit pemain dari yang bisa berkiprah di tingkat Nasional maupun Internasional.


Keberhasilan di kejuaran Kapolda Cup Cabang olahraga Tenis Lapangan, menjadi awal untuk gali kemampuan dan kemahiran ya lebih ditingkatkan. Sehingga seluruh atlet Tenis Lapangan di Polres Polman akan terus diasah.


"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para pemenang Tim Tenis Polres Polman yang telah bermain dengan luar biasa sehingga sampai juara I dalam kejuaraan Tenis Kapolda Cup 2024." Tandasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Polman Juara 1 Turnamen Tenis Lapangan Kapolda Cup

Trending Now

Iklan

iklan