Iklan


 

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Polman Donor Darah

Rabu, 26 Juni 2024 | 04:04 WIB Last Updated 2024-06-25T20:04:37Z

Sambut Bhayangkara ke 78, Polres Polman donor darah di Mapolres Polman. (Foto : Dok. Humas Polres Polman).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 78. Polres Polewali Mandar (Polman) menggelar bakti kesehatan, dengan menggelar donor darah di Mapolres Polman. Di Jalan Dr. Ratulangi Nomor 17,  Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman. Selasa, 25 Juni 2024.


Kegiatan donor darah dipimpin Langsung Kapolres Polman,  AKBP Anjar Purwoko bersama dengan personil jajaran dan Personil Sat Brimob Kompi III Yon A Pelopor Polman. Kegiatan itu dilaksanakan sebagai sarana untuk membantu pasien yang membutuhkan darah di Rumah Sakit.


"Dalam rangka menyambut HUT ke-78 Bhayangkara, kami turut melaksanakan bakti kesehatan dengan donor darah. Melibatkan anggota Polres Polman dan jajaran serta Personil Sat Brimob Kompi III Yon A Pelopor Polman." Ujarnya.


Disampaikan Kapolres Polman. Dalam donor darah tersebut ratusan peserta yang turut berpartisipasi, yang Dihadiri langsung Personil Polres Polman serta jajaran Polsek, Personil Sat Brimob Kompi III Yon A Pelopor Polman dan Siswa Semaba Polda Sulawesi Barat. Melaksanakan magang di Polres Polman.


"Kurang lebih ada sekitar 200 peserta, yang berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini." Ungkapnya.


Ditegaskan Kapolres Polman, kegiatan donor darah diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian terhadap pasien yang membutuhkan bantuan darah. 


Untuk itu, kepolisian mengajak jajarannya untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut. 


Dan meminta personil Polres Polman secara rutin melakukan donor darah, di Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Polewali.


"Tujuannya untuk membantu para pasien maupun masyarakat yang membutuhkan pasokan darah. Juga bentuk kepedulian kita, sehingga dapat bermanfaat bagi kesehatan kita maupun orang lain." Harapnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Polman Donor Darah

Trending Now

Iklan

iklan