Iklan


 

Samsul Mahmud Disambut Antusias Warga Kanang Binuang Polman

Rabu, 05 Juni 2024 | 09:25 WIB Last Updated 2024-06-05T01:26:05Z

Bakal Calon Bupati Kabupaten Polman, Samsul Mahmud disambut antusias warga Desa Batetangnga, Kabupaten Polman. (Foto : Dok Tim Samsul Mahmud).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Untuk dapat bertemu dan berdialog langsung dengan seluruh lapisan masyarakat, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Polman, yang juga Bakal Calon Bupati Kabupaten Polman, Samsul Mahmud. 


Kembali disambut antusias warga Kanang, Desa Batetangnga, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman, dalam acara Sambung Rasa Baik untuk Polman bersama Aji Assul. Sabtu, 01 Juni 2024, 


Acara Sambung Rasa, dihadiri ratusan warga lewat undangan yang telah disebar sehari sebelum acara. Terdiri dari para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Kelompok Perempuan, Pedagang Petani dan Peternak. 


Dipandu langsung Sekretaris  DPD Partai Golkar Kabupaten Polman, Fariduddin Wahid persilahkan Bakal Calon Bupati Kabupaten Polman, Samsul Mahmud menyampaikan misi dan visi sebagai Bacabup Kabupaten Polman Partai Golkar. 


Dalam pemaparannya Bakal Calon Bupati Kabupaten Polman, Samsul Mahmud, berkeyakinan dan bertekad menjadikan Kabupaten Polman lebih baik, agar kehidupan masyarakat lebih sejahtera dan pembangunan daerah maju dan merata, dirasakan semua lapisan masyarakat. 


Dimana potensi sumber daya alam setiap Desa dan Kelurahan. Akan didorong menjadi sumber penghasilan masyarakat setempat, untuk membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya


"Kami ingin potensi sumber daya alam setiap Desa dan Kelurahan dikelola masyarakat setempat. Sehingga menjadi sumber penghasilan semakin bertambah yang mendorong terbuka lapangan pekerjaan dan bangga dengan daerahnya sendiri." Jelasnya.


Bakal Calon Bupati Kabupaten Polman, Samsul Mahmud disambut antusias warga Desa Batetangnga, Kabupaten Polman. (Foto : Dok Tim Samsul Mahmud).

Dijelaskan Samsul Mahmud. Harapan warga Desa Batetangnga, akan diperjuangkan bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Polman dan Provinsi Sulawesi Barat. 


Jika amanah rakyat Kabupaten Polman dan ditakdirkan terpilih sebagai Pemenang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Polman 2024. 


Diantaranya permintaan agar ada perhatian lebih ke Desa Batetangnga dalam hal pembangunan sumber daya manusia yang berbasis kultur dan agama.


Pengembangan dan perbaikan ke jalur akses obyek wisata. Upaya peningkatan hasil produksi perkebunan dan pertanian, termasuk pembangunan infrastrukturnya yang semakin baik ke depan.


"Insya Allah apa yang disampaikan keinginan  masyarakat Desa Batetangnga, akan senantiasa diperjuangkan bersama anggota DPRD Kabupaten Polman dan Provinsi Sulawesi Barat. Jika terpilih jadi Bupati Polman periode 2024-2029." Terangnya.


Dalam acara Sambung Rasa, juga dihadiri rombongan Samsul Mahmud bersama beberapa orang jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Polman. 


Saat membuka dialog dengan warga. Yakni Basir, sebagai Calon Legislatif (Caleg) terpilih untuk DPRD Polman dari Daerah Pemilihan (Dapil) Polman 1 dan Masdar Mahmuddin Caleg terpilih untuk DPRD Propinsi Sulawesi Barat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Polman A pada Pemilu yang lalu. Dimana keduanya adalah para kader Partai Golkar. 


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Samsul Mahmud Disambut Antusias Warga Kanang Binuang Polman

Trending Now

Iklan

iklan