Iklan


 

Warga Muslim Polman, Shalat Idul Adha Penuh Khusyuk

Senin, 17 Juni 2024 | 11:45 WIB Last Updated 2024-06-17T03:45:18Z

Warga muslim Kabupaten Polman, laksanakan Shalat Idul Ahda 1445 Hijriah. Hari ini di sejumlah lapangan dan Masjid (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Warga muslim Kabupaten Polewali Mandar (Polman),  melaksanakan Shalat Idul Ahda 1445 Hijriah. Dengan penuh khusyuk, di.sejumlah Lapangan Sepak Bola dan Masjid. Hari ini, Senin 17 Juni 2024.


Warga sejak pukul 06.00 Waktu Indonesia Tengah (Wita), secara rama-ramai mendatangi lokasi pelaksanaan Shalat Idul Ahda. 


Pelaksanaan ibadah Shalat Idul Adha baru dilaksanakan pada pukul 07.00 Wita, yang diawali dengan pembacaan sambutan PJ Bupati Polman, Muhammad Ilham Borahima. Dilanjutkan penyampaian tata cara Shalat Idul Adha, oleh Iman.


 Warga muslim Kabupaten Polman, laksanakan Shalat Idul Ahda 1445 Hijriah. Hari ini sejumlah lapangan dan Masjid (Foto : Nadi).

Usai pelaksanaan ibadah Shalat Idul Ahda. Dilanjutkan pembacaan khutbah oleh Khatib, pembacaan doa dan diakhir saling-salim bermaaf-maafan antara sesama warga jemaah.


Dalam Sambutan Pj Bupati Polman, pada Hari Raya Idul Ahda 1445 Hijriah, menyampaikan. Ketaqwaan Nabi Ibrahim, yang diperintahkan untuk menyembelih putranya Nabi Ismail. 


Sebagai bukti persembahan kepada Allah Subhana Wataallah, harus menjadi sikat teladan bagi umat muslim. Untuk selalu bersikap berkurban membantu orang lain dan bantu dalam berbagai hal.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Muslim Polman, Shalat Idul Adha Penuh Khusyuk

Trending Now

Iklan

iklan