Iklan


 

DPD Partai Perindo Polman Berangkat ke DPP Memberikan Pandangan Bacabup

Senin, 01 Juli 2024 | 01:42 WIB Last Updated 2024-06-30T17:42:52Z

DPD Partai Perindo Polman, besok ke DPP Partai Perindo untuk memberikan pandanganya terkait Bacabup Polman. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Polewali Mandar (Polman).


Berangkat ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo untuk memberikan pandangan terhadap 4 Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Polman, yang mendaftar di DPD Partai Perindo Kabupaten Polman.


Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Polman, Rudi mengatakan, besok, 01 Juli 2024. Sebagai ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Polman, dipanggil ke DPP Partai Perindo di Jakarta.


Panggilan ini untuk menyampaikan pandangan Bacabup Kabupaten Polman, yang mendaftar dan mengembalikan formulir di DPD Partai Perindo Kabupaten Polman, sesuai dengan jadwal pendaftaran.


"Hari Senin saya di panggil DPP Partai Perindo Pak, untuk penyampaian Calon Kepala Daerah Provinsi Sulawesi Barat dan Kabupaten Polman." Ujarnya.


Disebutkan, untuk Bacabup Kabupaten Polman, yang mengembalikan formulir, diserahkan DPP Partai Perindo. Yakni Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Syibli Sahabuddin. 


Kemudian Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Polman, Samsul Mahmud serta Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Polman, Andi Bebas Manggazali dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Pemerintah Kabupaten Polman, Andi Masri Masdar.


"Setelah penutupan pendaftaran 6 Juni 2024, yang telah diserahkan ke DPP Partai Perindo, dokumen yang mengembalikan formulir, yakni Muhammad Syibli Sahabuddin, Samsul Mahmud, Andi Bebas Manggazali dan Andi Masri Masdar." Tuturnya.


Diungkapkan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Polman, sangat berharap dari Ke 4 tokoh tersebut tetap diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalani niat baik. 


Agar menjadi pemimpin, mengabdi di kabupaten Polman, yang sama-sama dicintai serta sangat menginginkan yang satu visi untuk betul-betul mau membantu masyarakat Kabupaten Polman.


Membangun sumber daya alam dimiliki, sumber daya manusia, terutama meningkatkan ekonomi kelas menengah ke bawah.


Harapan dan keinginan tersebut, agar setiap keluarga mendapatkan pendidikan yang layak, ekonomi yang meningkat. 


Dimana Partai Perindo Kabupaten Polman, siap bekerja keras bekerja bersama terhadap semua elemen untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Polman.


"Semoga satu visi untuk betul-betul mau membantu masyarakat Kabupaten Polman, membangun sumber daya alam dimiliki, sumber daya manusia, membangun ekonomi, terutama meningkatkan ekonomi kelas menengah ke bawah." Jelasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD Partai Perindo Polman Berangkat ke DPP Memberikan Pandangan Bacabup

Trending Now

Iklan

iklan