Iklan


 

Erat Menyapa Dengan Cinta di Kota Parepare

Kamis, 25 Juli 2024 | 18:27 WIB Last Updated 2024-07-25T10:27:46Z

Tampak peserta dan Dr. Hj. Erna Rasyid Taufan, serta mantan Walikota Parepare dua periode Dr. H. Taufan Pawe, SH. MH. pada Kegiatan Erat Menyapa dengan cinta di Lembah Harapan, Kelurahan Bukit Harapan, Kota Parepare. (23/07/2024).

PolewaliTerkini.Net - Parepare - Setiap bakal calon walikota di Parepare tampaknya masing-masing memiliki strategi pemenangan, asalkan jumlah Partai pengusung sudah cukup dan aman.


Calon Walikota Parepare, Dr. Hj. Erna Rasyid Taufan Pawe, selain melakukan strategi pertemuan dengan warga masyarakat dari satu kelurahan ke kelurahan lainnya hingga akan menjangkau se Kota Parepare.


Dalam setiap pertemuan yang dihadiri mantan Wali Kota Parepare dua periode Dr. H. Taufan Pawe, SH. MH, Ketua DPRD Kota Parepare selaku ketua Tim pemenangan Erat, Ir. H. Kaharuddin Kadir, M.Si.


Kemudian hadir segenap jajaran pengurus partai Golkar, yayasan TP. Centre, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda sehingga setiap hadirin mencapai sekitar 900-an orang.


Ir. Kaharuddin Kadir, dalam sambutannya mengatakan, Erna Rasyid Taufan merupakan calon walikota yang tangguh, ingin melihat Kota Parepare akan semakin maju.


Sehingga mengajak yang hadir mengupayakan bagaimana caranya agar Calon walikota Parepare tersebut menang dalam pilkada pada 27 November 2024 mendatang, ucapnya berapi-api.


Golkar Parepare akan menjadi saksi memenangkan pilkada mendatang, karena ini menyangkut harga diri, maka mari bersama menjaga hati datang ke TPS 27 November 2024 coblos Hj. Erna Rasyid Taufan Pawe. Ucapnya


Mengapa demikian karena sumberdaya manusia yang dimiliki luar biasa dan religius. demikian dikatakan peserta yang hadir sekitar 900-an warga memadati tenda yang disiapkan panitia.


Calon Walikota Parepare, Hj. Erna Rasyid Taufan Pawe, saat tampil menyapa warga masyarakat yang hadir mengatakan, sejumlah program yang akan dilaksanakan jika terpilih diantaranya : meningkatkan bantuan beras sejahtera dari 5 kg menjadi 10 kg bahkan akan naik sampai 15 kg.


Memberikan bantuan seragam baju sekolah, tas dan sepatu secara gratis bagi siswa SD dan SMP.


Program rumah impian yang selama ini dibangun saat suaminya menjabat walikota Parepare dua periode akan dilanjutkan bahkan ditingkatkan.


Program memberi bantuan agar terwujud pendidikan sarjana tiap satu rumah, Pemberian bantuan modal usaha kecil akan memberikan perhatian khusus.


Langkah ini mengingat pengalaman telah 10 tahun terjun langsung sebagai ketua dekranasda dan ketua Dharma Wanita Persatuan dan lain dari berbagai organisasi ia berkecimpung, ia berjanji tak akan mengkhianati warga Parepare.


Mantan walikota Parepare 2 periode, Dr. H. Taufan Pawe, SH. MH yang juga sebagai anggota DPR RI terpilih, saat tampil mengatakan, Insya Allah, jika istrinya Erna Rasyid Taufan menjadi Walikota akan amanah.


Kata Taufan, ia berani meyakinkan, alasannya, 10 tahun telah mendampingi dirinya saat menjabat Walikota Parepare, Erna Rasyid Taufan sangat amanah dalam hal keuangan, belum pernah memeriksa atau mengambil isi dompetnya pada uang yang ada dalam dompet itu milik suami dan istri, ucapnya.


Selain itu H. Taufan Pawe, mengucapkan permohonan maaf jika selama memimpin kota Parepare 10 tahun ada kekurangannya, sehingga ingin mengutus istrinya untuk melanjutkan pembangunan di Kota Parepare supaya rakyat semakin sejahtera, ucapnya.


Banyak program yang akan dikawal langsung dengan berusaha memperjuangkan menurunkan anggaran dan program untuk kesejahteraan masyarakat Kota Parepare.


Pemberian program bea siswa terkait juga kehadiran Institut teknologi Habibie (ITH)  di Parepare. 


Gratis pemasangan instalasi PDAM kepada warga masyarakat agar mendapatkan air bersih dan sehat agar kehidupan masyarakat semakin sehat, ucapnya.


Laporan : Andi Muh. Idris Turusi.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Erat Menyapa Dengan Cinta di Kota Parepare

Trending Now

Iklan

iklan