Iklan


 

HUT Bhayangkara Polres Polman Gelar Perlombaan Menembak

Minggu, 07 Juli 2024 | 02:40 WIB Last Updated 2024-07-06T18:40:53Z

Polres Polman gelar perlombaan menembak Kapolres Cup 2024. Dirangkai HUT Bhayangkara ke 78. (Foto : Dok. Humas Polres Polman).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78, Polres Polewali Mandar (Polman).  


Menggelar perlombaan menembak Kapolres Cup 2024. Di Lapangan Tembak Stadion S  Mengga, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman. Jumat, 05 Juli 2024.


Pembukaan perlombaan Kapolres Cup 2024, dibuka langsung  Kapolres Polman, AKBP Anjar Purwoko, dengan penembakan pembukaan dipertandingkan, 


Untuk Kelas pejabat Forum Komunukasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Dimana perlombaan tersebut dimenangkan Kapolres Polman, AKBP Anjar Purwoko. 


Serta diikuti puluhan peserta penembak, perlombaan digelar dalam kategori Pistol 15 Meter.


"Semoga dengan pelaksanaan kegiatan perlombaan menembak ini menjadi salah satu kegiatan penyemangat Personel Polres dan peserta yang mengikuti kegiatan dalam memperingati dan menyambut Hari Bhayangkara Ke-78." Jelasnya.


Disebutkan Kapolres Polman, kegiatan lomba tersebut, untuk meningkatkan kemampuan individu dalam mengasah kemahiran menembak. 


Dan menjalin silaturahmi serta soliditas personel Polres Polman dan Jajaran serta yang mengikuti Kejuaraan. 


Selain itu, menembak merupakan olahraga yang memiliki banyak filosofi. Di antaranya ketenangan, fokus konsentrasi, disiplin pengendalian diri, ketepatan dan kecepatan dalam mengambil keputusan.


"Lomba menembak dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan individu dalam mengasah kemahiran menembak. Dan menjalin silaturahmi serta soliditas." Ujarnya.


Diungkapkan Kapolres Polman. Sebagai insan Bhayangkara, harus dipedomani dan dilaksanakan bagi para peserta atau penembak. 


Yakni, pertandingan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan keamanan dan keselamatan para penembak. 


Taati peraturan dan disiplin yang tinggi dalam perlombaan serta patuhi tata tertib sesuai dengan aturan menembak yang berlaku. 


Junjung tinggi sportifitas dengan semangat kebersamaan serta solidaritas antar anggota Polres Polman beserta Jajaran.


"Sebagai insan Bhayangkara, harus dipedomani dan dilaksanakan bagi para peserta atau penembak." Tegasnya.


Turun dihadiri Pj. Bupati Polman, Muhammad Ilham Borahima. Dandim 1402 Polman, Danki Brimob A Batalyon A Polman, 


Kajari Polman, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Polman, Ketua Pengadilan Negeri Polman, Ketua Pengadilan Agama Polman.


Kadispora Polman, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Polman, Kepala Kantor Imigrasi Polman, Kabapas Polman, Kalapas Polman.


Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK( Polman, Ketua Perbakin Polman, Pinca BRI, Pinca BNI, Pinca Mandiri.


Pinca BPD, Pinca BSI, Pinca Btpn, Pinca BTN l, Para PJU dan Kapolsek Jajaran serta personil Kodim dan peserta kejuaraan Menembak.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT Bhayangkara Polres Polman Gelar Perlombaan Menembak

Trending Now

Iklan

iklan