Iklan


 

Ini Alasan Andi Bebas Pilih Siti KDI Sebagai Bacawabup Polman

Rabu, 17 Juli 2024 | 10:09 WIB Last Updated 2024-07-17T02:10:24Z

Bacabup Polman, Andi Bebas Manggazali, pilih Siti Rahmawati. Sebagai Bacawabup Polman, karena politisi. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Andi Bebas Manggazali memilih Siti Rahmawati atau Siti KDI. 


Siti dipilih sebagai pendamping, yakni Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten Polman. Karena Siti KDI merupakan politisi di Partai Amanat Nasional (PAN).


Situ juga sudah memahami tentang politik di Pemilihan Umum Pemilu (Pemilu) maupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).


Demikian ditegaskan, Andi Bebas Manggazali usai menerima rekomendasi surat tugas Bacabup Kabupaten Polman periode 2024-2029.


Rekomendasi itu dari Dewan  Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN). Kemudian Siti serahkan di Posko Pemenangan Andi Bebas Manggazali.


"99 persen akan berpasangan pastinya, Insya Allah ada beberapa alasan memilih Siti Rahmawati sebagai calon wakil bupati, yang pertama kader partai. Dia memang politisi dari PAN. Dia lebih memahami tentang Politik." Ujarnya.


Disebutkan Andi Bebas Manggazali, rekam jejak Siti KDI di politik tidak diragukan, dimana Pemilu 2024 mengantarkan Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah.


Dapat duduk di Senayan dengan strategi politik dilakukan mampu mendorong dan mendongkrak perolehan suara ke atas, hingga mendapat suara kurang lebih 20 ribu suara. Dan sekarang menjadi anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029.


"Dimana Siti pernah mendorong salah satu Caleg DPR RI di Jawa Tengah, masuk anggota DPR RI terpilih. Dengan membantu dari bawa hingga ke atas, mendapatkan suara yang kurang lebih 20 ribu suara. Orang tersebut masuk  DPR RI Pusat." Harapnya.


Ditambahkan Andi Bebas Manggazali, dengan dipilihnya Siti KDI sebagai pendampingnya Bacawabup Kabupaten Polman, sangat mengharapkan dukungan dari partai politik besar. 


Dukungan itu untuk memberikan kepercayaan membangun Kabupaten Polman ke depan. Karena hanya dirinya yang dari birokrasi yang maju di Pilkada Kabupaten Polman.


"Saya dari kalangan ASN tidak punya partai politik, mengharapkan dukungan sebesarnya dari partai. Bagaimana kepercayaan membangun Polman ke depan. Karena saya satu-satunya birokrasi akan maju pilkada di Polman." Tuturnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Alasan Andi Bebas Pilih Siti KDI Sebagai Bacawabup Polman

Trending Now

Iklan

iklan