Iklan


 

Kadis POP Polman Kunjungi Atlet Perpani

Minggu, 14 Juli 2024 | 01:32 WIB Last Updated 2024-07-13T17:33:03Z

Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Polman kunjungi atlet Perpani Polman, saat latihan rutin usai juara 2 di Turnamen Panahan MAYCO Bupati 1 2024, di Kabupaten Mamuju. (Foto : Dok. Perpani Polman).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Pasca mengikuti Turnamen Panahan Manakkarra Archery Youth Competition (MAYCO) Bupati Cup-1 2024, di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. 04 hingga 06 Juli 2024. 


Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Andi Masri Masdar. Kunjungi para atlet Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (Perpani) Kabupaten Polman, saat melakukan latihan rutin di Lapangan Panahan Sport Center Perpani Polman.


Dalam kesempatan itu Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Pemerintah Kabupaten Polman, Andi Masri Masdar memberikan selamat dan sukses kepada para atlet-atlet Perpani Kabupaten Polman, yang telah mengikuti turnamen Panahan MAYCO Bupati Cup 1 2024.


Para atlet memberikan hasil maksimal dan membawa Perpani Kabupaten Polman dalam posisi juara 2 di MAYCO Bupati Cup 1 2024. 


Panahan merupakan salah satu Cabang Olahraga (Cabor) yang sangat aktif melakukan pembinaan, pelatihan dan eksebisi untuk selalu mengikuti pertandingan-pertandingan bagi atlet-atlet.


Lebih lanjut Andi Masri Masdar, juara 2 pada Turnamen Panahan MAYCO Bupati Cup 2024, diraih Perpani Kabupaten Polman.


Merupakan suatu hal yang sangat positif, sehingga bisa memaksimalkan kemampuan atlet-atlet yang sewaktu-waktu selalu siap. 


Dan bisa mencapai posisi terbaik ketika mengikuti ajang-ajang yang lebih besar.


"Juara 2 Turnamen Panahan MAYCO Bupati Cup 2024, diraih Perpani Kabupaten Polman. Merupakan suatu yang sangat positif yang sewaktu-waktu siap bertanding." Ujarnya.


Dia mengharapkan agar Kabupaten Polman, bisa melakukan event besar untuk Panahan di Provinsi Sulawesi Barat. 


Dan InsyaAllah akan masuk dalam agenda Pekan Olahraga Pelajar tingkat Provinsi tahun ini.


Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Polman kunjungi atlet Perpani Polman, saat latihan rutin usai juara 2 di Turnamen Panahan MAYCO Bupati 1 2024, di Kabupaten Mamuju. (Foto : Dok. Perpani Polman).

Untuk itu diharapkan kepada seluruh atlet Perpani Kabupaten Polman, lebih giat dan maksimal lagi dalam latihan. 


Sehingga pada event nanti bisa memberikan hasil terbaiknya untuk Kabupaten Polman. 


"Seluruh atlet Perpani Kabupaten Polman, lebih giat dan maksimal lagi dalam latihan. Sehingga pada event nanti bisa memberikan hasil terbaiknya." Tandasnya.


Beberapa atlet-atlet Perpani Kabupaten Polman, yang sudah merupakan atlet Nasional, dan sudah mengharumkan nama daerah, juga akan menjadi perhatian dari Pemerintah Kabupaten Polman. 


Sebagai bagian dari bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Polman, kepada atlet-atlet yang berprestasi di bidangnya masing-masing. 


"Seluruh atlet tetap menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Polman, sehingga dapat berprestasi." Sebutnya.


Sementara Ketua Perpani Kabupaten Polman, Duhri mengatakan, mengucapkan terimakasih atas atensi dan perhatian dari Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Pemerintah Kabupaten Polman.


Kepala Dinas telah memberikan perhatian terhadap perkembangan Cabor-Cabor di Kabupaten Polman, sehingga selalu bisa memberikan hasil terbaik. 


Ketika para atlet-atlet membawa nama daerah di event manapun, baik di tingkat lokal, nasional dan Internasional. Dorongan dan perhatian seperti ini, merupakan hal yang sangat diperlukan bagi para atlet. 


"Perkembangan Cabor-Cabor di Kabupaten Polman, selalu memberikan hasil terbaik. Kepedulian dan perhatian pemerintah harus menjadi bagian dalam kemajuan olahraga, membawa nama daerah." Lugasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadis POP Polman Kunjungi Atlet Perpani

Trending Now

Iklan

iklan