Iklan


 

Kerja Bakti Rutin Dinas Perdagangan Pemkot Parepare Diapresiasi Warga

Kamis, 04 Juli 2024 | 10:32 WIB Last Updated 2024-07-04T02:33:29Z

Hj. Andi Wisnah T. SE. M.Si
Kepala Dinas Perdagangan Kota Parepare, di temui di sela-sela kesibukan kerja bakti bersama stafnya di halaman depan Kantor Dinas Perdagangan Kota Parepare. (Foto : A. Muh.Idris Turusi).

PolewaliTerkini.Net - Parepare - Pemerintah Kota Parepare, saat ini dinahkodai Pj. Walikota Parepare, Dr. Drs. Akbar Ali, A.P. M.Si.


Tampaknya rutin tiap minggu menggelar kegiatan kerja bakti di seluruh jajaran Kantor Kantor lingkup Pemerintah Kota Parepare.


Wartawan media ini saat melintas di pagi hari di sejumlah kantor lingkup Pemerintah Kota Parepare, menemukan panorama pagi cukup menarik. 


Yakni, staf bersama pejabat kantor masing-masing melakukan kerja bakti di.depan kantor mereka.


Mulai Kantor Dinas Sosial Kota Parepare, yang dinahkodai Andi Erwin P. Hingga sejumlah kantor lainnya tanpa terkecuali menggelar kerja bakti. 


Termasuk Kantor Dinas Perdagangan Kota Parepare tak ketinggalan.


Kepala Dinas Perdagangan Kota Parepare, Hj. A. Wisnah. T. SE., M.Si. saat ditemui di sela-sela kesibukannya bekerja bakti berbaur bersama stafnya di depan Kantor Dinas Perdagangan Kota Parepare, tampak semangat dan masih akrab dengan insan pers.


Staf Kantor Dinas Perdagangan Kota Parepare gelar kerja bakti rutin di lingkungan kantor. (Foto : A. Muh.Idris Turusi). 

Hj. Andi Wisna kepada wartawan media ini mengatakan, sebenarnya kerja bakti seperti ini di lingkup Kantor Dinas Perdagangan digelar rutin setiap minggu.


Jadwalnya pada hari Kamis dan Jum'at usai apel pagi sebelum masuk kantor melakukan tugas rutin di ruang kerja masing-masing.


"Untuk pagi ini hari Kamis di fokuskan membersihkan di halaman bagian depan kantor, sementara besok hari Jumat gilirannya dibersihkan pada bagian belakang kantor." Ucap A. Wisnah.


Salah seorang warga masyarakat kota Parepare enggan disebut namanya menanggapi dan memberi apresiasi buat jajaran Pemerintah Kota Parepare yang saat ini dinahkodai Akbar Ali.


Mengingat senantiasa memberi perhatian pada kebersihan dan keindahan Kota Parepare, makanya wajar jika Parepare tampak indah dan bersih plus bisa meraih predikat Kota Adipura.


Selain kebersihan Kantor jajaran Lingkup pemerintah Kota Parepare tampaknya memang layak dicontoh. 


Plus semua ruang publik di luar juga tak pernah luput dari perhatian Pemerintah Kota Parepare terhadap Kebersihan.


"Bersih dari sampah sehingga Parepare bersih dan indah." Katanya.


Laporan : A. Muh.Idris Turusi.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kerja Bakti Rutin Dinas Perdagangan Pemkot Parepare Diapresiasi Warga

Trending Now

Iklan

iklan