Iklan


 

ASSAMI Resmi Mendaftar di KPU Kabupaten Polman

Kamis, 29 Agustus 2024 | 22:59 WIB Last Updated 2024-08-29T15:01:17Z

Pasangan Samsul Mahmud dan Andi Nursami Masdar, mendaftar di KPU Polman. Diusung Partai Golkar, Partai Perindo dan PBB. (Foto : Dok.KPU Polman).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Pasangan Samsul Mahmud dan Andi Nursami Masdar (ASSAMI) resmi mendaftar, sebagai bakal calon bupati dan bakal wakil bupati Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Polman. Kamis, 29 Agustus 2024.


Pasangan ASSAMI, diantar ratusan tim relawan dan massa simpatisan Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan Partai Bulan Bintang (PBB). Dengan berjalan kaki, yang diiringi musik Rebana dan Tarian khas Tradisional Mandar. 


Setelah sampai di pintu masuk Kantor KPU Kabupaten Polman, disambut sekretaris KPU Kabupaten Polman, untuk dipasangi selempang ucapan selamat datang. Kemudian dilanjutkan penyerahan dokumen usungan partai politik kepada Ketua KPU Kabupaten Polman, yang diserahkan langsung Samsul Mahmud.


Pada konferensi pers, Calon Bupati Polman, Samsul Mahmud menyampaikan, pendaftaran sebagai calon bupati bersama Andi Nursami Masdar dan seluruh massa pendukung, merupakan langkah awal untuk mewujudkan niat menjadikan Kabupaten Polman yang lebih baik. Demi menjadikan Kabupaten Polman lebih maju dan sejahtera.


"Momentum ini merupakan titik awal niat kami untuk menjadikan Kabupaten Polman yang lebih baik. Polewali Mandar yang cerdas, maju, bersih, sehat dan berlandaskan nilai-nilai agama serta berwawasan lingkungan." Tegasnya.


Disampaikan Calon Bupati Kabupaten Polman, harapan besar masyarakat Kabupaten Polman, yang lebih baik adalah harapan semua masyarakat Kabupaten Polman. Agar seluruh bidang pembangunan yang dibutuhkan masyarakat dapat dirasakan secara merata.


"Polewali Mandar yang lebih baik bukan hanya harapan saya maupun Hj. Andi Nursami Masdar tetapi ini merupakan harapan seluruh masyarakat Polman." Ucapnya.


Ditegaskan Calon Bupati Kabupaten Polman, kendatipun hanya diusung tiga partai politik, akan optimis menang di Pilkada Kabupaten Polman kali ini. 


Dengan memaksimalkan semua kekuatan perjuangan, baik dari tim relawan dan partai politik untuk mendapatkan suara terbanyak. 


Dia menargetkan kemenangan mutlak di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Polman, meliputi Kecamatan Campalagian, Luyo dan Tutar.


"Tidak ada kekhawatiran sama sekali, semua yang menjadi calon ini adalah putra dan putri terbaik daerah siapapun yang diamanahkan nantinya itu yang kita terima. Kita maksimalkan semuanya, kita targetkan kemenangan di wilayah 3, Campalagian, Luyo dan Tutar." Sebutnya.


Ditambahkan, bertekad membangun sumber daya manusi dan sumber daya alam yang dimiliki Kabupaten Polman, yang berkualitas dan meningkatkan pendapatan masyarakat.


Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Polman yang berdaya saing dan berkualitas.


"Kami mengajak seluruh masyarakat Polman untuk bersama-sama mewujudkan Kabupaten Polman yang berdaya saing bersama-sama meningkatkan perekonomian melalui pengembangan UMKM dan meningkatkan produksi pertanian." Harapnya.


Sementara Ketua KPU Kabupaten Polman, Nurjannah Waris menyatakan, telah menerima pasangan Samsul Mahmud dan Andi Nursami Masdar, pada hari terakhir pendaftaran Cakada Pilkada serentak Kabupaten Polman. Mereka diusung Partai Golkar, Partai Perindo dan PBB. Hasil verifikasi syarat usungan partai politik dinyatakan terpenuhi.


"Dokumen syarat dukungan  partai politik  Samsul Mahmud dan Andi Nursami terpenuhi." Terangnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ASSAMI Resmi Mendaftar di KPU Kabupaten Polman

Trending Now

Iklan

iklan