Iklan


 

Kegiatan OPD Pemkot Parepare Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 79

Jumat, 16 Agustus 2024 | 19:45 WIB Last Updated 2024-08-16T11:45:43Z

Kadis Perpustakaan Kota Parepare, H. Ahmad Masdar (Tanda X) ikut lomba joget kursi berkolaborasi bersama stafnya, ternyata beliau jago joget. (Foto : A. Muh. Idris Turusi).

PolewaliTerkini.Net - Parepare - Semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Parepare turut memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 di Kota Parepare, menggelar berbagai perlombaan kegiatan cukup unik dan menarik.


Diantara Organisasi Perangkat Daerah yang sempat terpantau wartawan media ini antaranya, Kegiatan Dinas perpustakaan Kota Parepare cukup unik & menarik adalah lomba joget kursi, hal ini menarik gegara semua aparatnya harus ikut lomba tidak terkecuali Kepala Dinas Perpustakaan Kota Parepare, Drs. H. Ahmad Masdar, M.Si. konsisten ikut serta jadi peserta lomba.


Kegiatan lomba yang diikuti H. Ahmad Masdar, cukup unik dan menarik yaitu lomba joget Kursi, rupanya beliau berbakat berjoget-joget dan mampu berkolaborasi dengan stafnya, walau tidak mendapatkan juara tetapi tampak ada nilai tambah cukup dirasakan, yakni kebersamaan dan kolaborasi antara atasan dan bawahan, manfaat berkolaborasi cukup tinggi.


Camat Bacukiki Kota Parepare, Saharuddin. (Foto :.A. Muh. Idris Turusi).

OPD Pemerintah Kota Parepare lainnya seperti Dinas Perdagangan Kota Parepare, dinahkodai Andi Wisna turut meramaikan perayaan HUT kemerdekaan RI di kantornya dengan menggelar sejumlah lomba cukup menarik salah satu diantaranya beberapa staf laki-laki berbaju daster sehingga tampak lucu mengundang tawa, bahkan ibu Kadis ikut menonton bersama stafnya.


Dinas sosial Kota Parepare, dinahkodai, Andi Erwin Pallawarukka ketika ditemui, mengatakan, untuk kegiatan lomba dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI di kantornya sebenarnya dilaksanakan pada Rabu yang lalu, cuma kendala teknis dia ada perjalanan dinas maka diundur ke hari Selasa depan.


Soal kegiatan apa saja yang akan diperlombakan, dikatakan semuanya dipercayakan kepada staf Dinas Sosial yang menjadi panitia," ucap mantan Kabag Humas Pemda Parepare.


Lurah Lompoe Kecamatan Bacukiki Kota Parepare, Lahuddin. (Foto :.A. Muh. Idris Turusi).

Kecamatan Bacukiki Kota Parepare, dinahkodai, Saharuddin, ketika ditemui mengatakan semua kegiatan lomba yang berkaitan dengan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI di Parepare di Kecamatan Bacukiki, di pusatkan di masing-masing Kelurahan, baik cabang olahraga volly, sepak takraw dan joget kursi, dll," ucapnya.


Lurah Lompoe Kecamatan Bacukiki Kota Parepare, Lahuddin, ketika ditemui di DPRD Kota Parepare, saat akan mengikuti pidato kenegaraan Presiden RI secara virtual. Jumat, 16 Agustus 2024 mengatakan, lomba dan pertandingan olahraga di Kelurahan Lompoe sekitar 15 cabang yang diperlombakan.


Diantaranya pertandingan bulutangkis, sepak bola anak usia SD, Tarik tambang, lari tutup mata, joget balon, lomba Adzan, baca surah pendek Alquran, lomba mewarnai, estafet balon, dan lain lain," ucapnya. 


Laporan : A. Muh. Idris Turusi.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan OPD Pemkot Parepare Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 79

Trending Now

Iklan

iklan