Iklan


 

Oknum Camat Terkesan Tertidur Saat Ikuti Kegiatan di DPRD Parepare

Jumat, 16 Agustus 2024 | 15:08 WIB Last Updated 2024-08-16T07:09:04Z

Oknum Camat terkesan dalam posisi tertidur saat mengikuti rangkaian acara pidato kenegaraan secara virtual di DPRD Parepare. Semoga cuma posisinya saja yang demikian, bukan tertidur. (Foto : Amit/A. Muh. Idris Turusi/Istriku).

PolewaliTerkini.Net -  Parepare - Salah seorang oknum Camat di Kota Parepare terkesan dalam posisi tertidur sambil bersandar di kursi undangan paling belakang saat mengikuti pidato Kenegaraan Presiden RI secara virtual di gedung DPRD Kota Parepare. Jum'at, 16 Agustus 2024.


Oknum Camat tersebut bisa jadi tidak tidur melainkan cuma dalam posisi memejamkan mata cukup lama sambil mendengarkan rangkaian pidato kenegaraan Presiden RI yang saat itu mengikuti sambutan Ketua DPR RI, Puan Maharani.


Peserta yang melihatnya mungkin mengira tertidur, atau mungkin gegara kecapean maklum akhir-akhir ini tampaknya banyak kegiatan sehingga diduga capek.


Akibatnya mengimbangi dengan posisi duduk seperti itu sehingga ia terkesan dalam posisi tertidur karena matanya terpejam lama.


Meski demikian bisa jadi tetap mendengarkan dan memperhatikan isi materi rangkaian atau Pidato Kenegaraan yang digelar di gedung DPRD Kota Parepare secara virtual hari itu.


Kejadian seperti ini, tampaknya biasa terjadi pada acara mendengarkan sambil duduk.


Cuman kebetulan oknum camat tersebut dalam posisinya seperti itu tetapi belum tentu ia tertidur, kita do'akan, Semoga beliau tidak tertidur, Wallahu a'lam bishawab.


Laporan : A. Muh. Idris Turusi/Amit)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Oknum Camat Terkesan Tertidur Saat Ikuti Kegiatan di DPRD Parepare

Trending Now

Iklan

iklan