Iklan


 

Rahmat Sjamsu Alam Akui Pembangunan Taufan Pawe Selama 10 Tahun Luar Biasa

Senin, 05 Agustus 2024 | 15:49 WIB Last Updated 2024-08-05T07:52:17Z

Calon Wakil Walikota Parepare, H. Rahmat Sjamsu Alam, SH. saat memberikan kata sambutan di acara dzikir di Posko Pemenangan ERAT BERSALAM. (Foto : A. Muh. Idris Turusi).

PolewaliTerkini.Net - Parepare - Selama 10 tahun terakhir atau tepatnya selama 2 periode berturut-turut Kota Parepare dinahkodai Dr. H. M. Taufan Pawe, SH. MH.


Kota ini mengalami kemajuan sangat pesat, warga masyarakat Kota Parepare merasakan dampaknya, sehingga keberhasilan kinerja pembangunan dan Pemerintahan di jempol dan diapresiasi.


Parepare sebagai Kota jasa, niaga dan pendidikan, sudah banyak mengalami pembangunan dan kemajuan, tentu saja kedepannya akan membutuhkan figur nahkoda yang sangat tepat agar dapat melanjutkan kinerja pembangunan Kota Parepare.


Figur yang pas agar kedepannya pembangunan Kota Parepare tidak terkesan berjalan mundur atau cuma bisa berjalan di tempat.


Dr. Hj. Erna Rasyid Taufan, SE. M.Pd.
Calon Walikota Parepare. (Foto : A. Muh. Idris Turusi).

Semua figur calon Walikota saat ini semuanya dinilai mampu dan bisa, semuanya berlatar belakang sumber daya manusia yang memadai dan memiliki tekad dan semangat untuk dapat melanjutkan kinerja pembangunan, sehingga Kota Parepare ke depan jauh lebih baik.


Calon Wakil Walikota Parepare, H. Rahmat Sjamsu Alam, pertama kali tampil di acara dzikir dan pengajian pada Kamis malam di posko pemenangan ERAT BERSALAM, Jalan Bau Massepe, Cappagalung, Kota Parepare. Kamis, 2 Agustus 2024.


Rahmat Sjamsu Alam, mengungkapkan perasaannya bahwa ia amat bersyukur bergabung bersama Hj. Erna Rasyid Taufan.


Dikatakan dirinya sudah 10 tahun di DPRD Kota Parepare, selain hal itu ia juga dipercaya memimpin puluhan organisasi, baik organisasi keagamaan, sosial, kepemudaan dan sebagainya.


Jama'ah dzikir dan pengajian di Posko Pemenangan ERAT BERSALAM. (Foto : A. Muh. Idris Turusi).

Dengan kapasitas tersebut tentunya banyak memotret perkembangan pembangunan Kota Parepare selama 10 tahun dinahkodai Dr. H. M. Taufan Pawe, SH. MH. sebagai Walikota Parepare dan Alhamdulillah dikatakan bahwa sebetulnya luar biasa kinerja pembangunan yang telah dilaksanakan bapak Taufan Pawe, ucapnya


Hal itu terprotek di lembaga - lembaga survey Nasional menempatkan Kota Parepare dengan nilai 79,7 % angka yang tertinggi selama survey yang ada di Indonesia.


Ke depan, dengan adanya dukungan Dr. H. M. Taufan Pawe, SH., MH. setelah duduk di DPR, maklum beliau terpilih sebagai anggota DPR RI terpilih pemilu legislatif 2024 lalu, tentunya akan menjadi motivasi baginya bahwa Insya Allah kedepan, kesejahteraan masyarakat dan pelayanan publik akan menjadi jauh lebih baik berkat dukungannya nanti beliau, ucapnya.


Calon Walikota Parepare, Dr. Hj. Erna Rasyid Taufan, SE, M.Pd. dalam sambutannya pada acara tersebut, mengatakan dengan adanya dzikir kita senantiasa ingat kepada Allah Swt, sehingga kita berpotensi membatasi diri untuk tidak terlalu cinta kepada dunia, karena terlalu cinta kepada dunia terkesan akan menjadi penyakit jika tidak bisa disembuhkan, jika tak bisa sembuh maka daerah kita tak akan pernah menjadi daerah yang Ballathun, Tayibathun Warabbul qafhur. Ucapnya.


Laporan : A. Muh. Idris Turusi.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rahmat Sjamsu Alam Akui Pembangunan Taufan Pawe Selama 10 Tahun Luar Biasa

Trending Now

Iklan

iklan