Iklan


 

Sambut HUT RI ke 79 Warga Polman Kibarkan Bendara Merah Putih dan Palestina

Rabu, 14 Agustus 2024 | 04:08 WIB Last Updated 2024-08-13T20:08:15Z

Warga Desa Sidorejo, Kabupaten Polman, kibarkan Bendera Merah Putih dan Palestina menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Menjelang puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79, warga jalan Kediri. Desa Sidorejo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Kibarkan bendera Merah Putih dan Negara Palestina. Di Jalan Raya depan rumahnya.


Warga Desa Sidorejo, Adityama Madani Putra menyatakan, sengaja mengibarkan bendara Merah Putih dan Negara Palestina, menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 79. 


Kata dia, Bendera Merah Putih, sebagai kebanggaan dan nasionalisme atas Kemerdekaan yang sudah ke 79 Tahun. Dan bendera Palestina dikibarkan, Karena bangsa Palestina yang pertama memberikan pengakuan bangsa-bangsa di dunia atas kemerdekaan Republik Indonesia. Sehingga rela mengibarkan bendera Merah Putih dan Palestina.


"Kami sengaja kibarkan secara bersamaan Bendera Merah Putih dan Palestina. Sebagai bentuk nasionalisme kami sebagai Bangsa Indonesia dan penghargaan kepada Palestina yang pertama mengakui kemerdekaan bangsa Indonesia." Tandasnya.


Disebutkan warga, dengan dikibarkan bendara Merah Putih dan Palestina, warga yang melintas di jalan raya Kediri, Desa Sidorejo, Kabupaten Polman. Dapat mengetahui melihat bendera Merah Putih dan Palestina, sehingga ikut memasang bendera Merah Putih menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2024 mendatang.


"Dipasang bendara Merah Putih dan Palestina, warga melihat dapat segera memasang juga bendera Merah Putih sebelum 17 Agustus 2024." Terangnya.


Ditambahkan warga, sangat mengharapkan pemerintah Indonesia untuk terus menerus perjuangkan kemerdekaan bangsa Palestina dan terus membantu rakyat Palestina. 


Khusus warga Kabupaten Polman, menyalurkan bantuannya melalui lembaga kemanusian resmi, agar rakyat Palestina dapat terpenuhi kebutuhan hidupnya, utamanya bayi, anak-anak, wanita sakit dan lanjut usia (Lansia). Dimana saat ini, terus digempur Israil, untuk menguasai Gaza. 


"Bagi rakyat Indonesia, khusus warga Kabupaten Polman, untuk selalu memberikan donasi bantuan kepada rakyat Palestina, yang mana saat ini dimasa sulit. Terus digempur Tentara Israil, sehingga membutuhkan bantuan." Ucapnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT RI ke 79 Warga Polman Kibarkan Bendara Merah Putih dan Palestina

Trending Now

Iklan

iklan