Iklan


 

Belum Dilantik, Pihak SDN 017 Sidorejo Pasang Foto Prabowo-Gibran di Kelas

Rabu, 09 Oktober 2024 | 11:18 WIB Last Updated 2024-10-09T03:18:57Z

Belum Dilantik, SDN 017 Sidorejo Pasang Foto Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Ruangan Kelas. (Foto : Asnadi Kalla).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Tersisa 11 hari rencana Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024-2029. 


Sekolah Dasar Negeri 017 Sidorejo, Desa Sidorejo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman).  


Sudah memasang Foto Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di semua ruangan kelas dan kantor sekolah. 


Kepala Sekolah Dasar Negeri 017 Sidorejo, Muh. Mauhudi, menyampaikan. Menyambut Pimpinan Nasional yang tersisa 11 hari berakhirnya masa jabatan Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo dan Mar'uf Amin. Pada 20 Oktober 2024 mendatang. 


Dengan memasang Foto Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Di seluruh ruangan Kelas dan Kantor Sekolah, lebih awal, sebelum hari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2024-2029.


"Dari sepekan lalu sudah dipasang penjaga sekolah, Foto Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Republik Indonesia, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Di ruang Kelas Siswa dan Kantor Sekolah. Menyambut peralihan kepimpinan Nasional kurang Dua pekan lagi." Terangnya.


Disampaikan Kepala Sekolah SDN 017 Sidorejo. Bagi ruangan yang belum dipasangi Foto Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Akan segera dipasang seperti ruangan Perpustakaan, Ruangan Unit Kesehatan Sekolah dan Aula Sekolah. 


Sehingga pada hari Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Tidak lagi sibuk mendatangi Pasar untuk membeli Foto Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 


Dilanjutkan menurunkan Foto Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo dan Mar'uf Aminn, untuk memasang Foto Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.


Belum Dilantik, SDN 017 Sidorejo Pasang Foto Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Ruangan Kelas. (Foto : Asnadi Kalla).

"Dengan terpasangnya Foto Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Sebelum hari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, tidak lagi sibuk mencari Foto Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dan memasang diruangan. Untuk mengantikan Presiden dan Wakil Presiden sebelumnya." Ujarnya.


Dilanjutkan Kepala Sekolah SDN 017 Sidorejo. Terpasangnya Foto Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Akan memperkenalkan lebih awal kepada siswa Presiden dan Wakil Presiden mendatang. 


Sehingga siswa lebih tahu Presiden dan Wakil Presidennya, sekaligus memberikan suasana baru di ruangan dengan adanya Foto Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.


"Terpasangnya Foto Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di sejumlah ruang kelas. Dapat dilihat dan diketahui siswa Presiden dan Wakil Presiden nya. Serta memberikan suasana baru di ruangan." Bebernya.


Ditambahkan Kepala Sekolah SDN 017 Sidorejo. Semoga Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Konsisten untuk memajukan bidang pendidikan, utamanya membangun sekolah dengan melengkapi sarana dan prasarananya. 


Menyediakan tenaga  pendidikan, khusus tenaga pendidik sukarela dan honorer telah mengabdi puluhan tahun, menjadi tenaga pendidik Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) dan program pendidikan bagi sekolah dalam meningkatkan mutu pendidikan, selain Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dan lainnnya.


"Sangat berharap kepada Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Tetap menjadi pendidikan prioritas utama, untuk memajukan Indonesia." Terangnya.


Penulis : Asnadi Kalla

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Belum Dilantik, Pihak SDN 017 Sidorejo Pasang Foto Prabowo-Gibran di Kelas

Trending Now

Iklan

iklan