Iklan


 

Penjual Foto Presiden Prabowo-Gibran Mulai Ramai di Wonomulyo

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 23:33 WIB Last Updated 2024-10-19T15:33:48Z

Penjualan Foto Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mulai ramai di Wonomulyo, menjelang pelantikan. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Menjelang  Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Periode 2024-2029. Penjual Foto Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.


Mulai ramai di sejumlah jalan, toko dan Pasar Induk Wonomulyo di Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman).


Penjual Foto Presiden dan Wakil Presiden, Jamal, menyatakan. Dalam pekan ini memilih berjualan di pinggir jalan di wilayah Kecamatan Wonomulyo, utamanya di Kelurahan Sidodadi, Desa Sidorejo, Banua Baru dan Campurjo. 


Tujuannya agar warga dapat melihat langsung foto Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk dibelinya, dibandingkan masuk ke dalam Pasar dan Toko.


"Dalam sepekan sudah jualan di pinggir jalan, agar warga mudah dan cepat didapatkan untuk dibeli." Tuturnya.


Disampaikan Penjual Foto Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, sebelum berjualan di pinggir jalan, berjualan Foto Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di lorong masuk Pasar Induk Wonomulyo, Kabupaten Polman. 


Namun sepi pembeli, sehingga memilih jualan berpindah-pindah di pinggir jalan sepanjang jalan trans Sulawesi Alun-Alun Kecamatan Wonomulyo, lalu pindah di depan unit Kantor Pos dan Giro di depan Hotel Istana Wonomulyo. 


Lalu pindah lagi ke depan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Wonomulyo dan di depan SMP Negeri 2 Wonomulyo, membuat penjualan Foto Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, selalu ada terjual setiap harinya.


Penjualan Foto Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mulai ramai di Wonomulyo, menjelang pelantikan. (Foto : Nadi).

"Dulu jualan di Pasar Induk Wonomulyo, tetapi kurang laku. Maka memilih jualan di pinggir jalan trans Sulawesi secara pindah-pindah di kecamatan Wonomulyo, yang selalu ada pembeli setiap harinya." Ujarnya.


Dituturkan penjual foto Presiden dan Wakil Presiden terpilih, untuk harga foto Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, bergantung ukuranya.


Dimana harga termurah Rp. 15 ribu rupiah satu foto baik Presiden maupun Wakil Presiden. Sedangkan termahal Rp. 25 ribu rupiah satu foto.


"Harganya mulai Rp. 15 ribu rupiah hingga Rp. 25 ribu rupiah per satu foto." Bebernya.


Sementara penjual foto Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Gita menyebutnya, menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.


Penjualan foto Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dilakukan di pinggir jalan Kediri, Desa Sidorejo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman. 


Kata Gita, menjual kedua Foto Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dengan harga Rp. 50 ribu rupiah.


"Saya jualan di jalan Foto Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dengan harga Rp. 50 ribu rupiah satu paket." Bebernya.


Penulis : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penjual Foto Presiden Prabowo-Gibran Mulai Ramai di Wonomulyo

Trending Now

Iklan

iklan