Iklan


 

Rencana Hari Ini Surat Suara Pilkada Polman Mulai Dicetak

Minggu, 06 Oktober 2024 | 09:59 WIB Last Updated 2024-10-06T01:59:37Z

KPU Kabupaten Polewali Mandar, Sosialisasi Pendidikan Pemilih Bersama Awak Media dan LSM dalam Pilkada Serentak 2024. Dimana logistik Suara Suara Pilkada Polman, direncanakan dimulai dicetak hari ini. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Surat Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024. Direncanakan dicetak pada har ini, 06 Oktober 2024. Disalah satu percetakan logistik Pilkada, di DKI Jakarta.


Demikian disampaikan Komisioner Divisi Penyelenggara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Polman, Rudianto. Usai acara Sosialisasi Pendidikan Pemilih bersama LSM dan awak Media Pilkada serentak tahun 2024. Di Aula KPU Kabupaten Polman. Sabtu, 05 Oktober 2024.


"Kami baru saja mendapatkan  informasi Sekretariat kami, pejabat pembuat komitmen. Direncanakan besok (06 Oktober 2024. Di cetakan Surat Suara Pilkada Kabupaten Polman, di Jakarta." Terangnya.


Disebutkan Ketua KPU Polman. Desain rancangan Surat Suara Pilkada Kabupaten Polman, telah diserahkan ke KPU RI pada 01 Oktober 2024 lalu. 


Sehingga KPU Pusat mengeluarkan Desain rancangan Surat Suara Pilkada Kabupaten Polman, yang dilanjutkan KPU Kabupaten Polman, menghubungi LO Keempat pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Polman. Untuk mengelar rapat koordinasi tentang Surat Suara Pilkada Kabupaten Polman.


"Setelah keluarnya rancangan desa Surat Suara Pilkada dari KPU Pusat. Sehingga saya kirim Desa Surat Surat Pilkada Polman kepada KPU Polman, untuk menggelar rapat dengan LO Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Polman." Terangnya.


KPU Kabupaten Polewali Mandar, Sosialisasi Pendidikan Pemilih Bersama Awak Media dan LSM dalam Pilkada Serentak 2024. Dimana logistik Suara Suara Pilkada Polman, direncanakan dimulai dicetak hari ini. (Foto : Nadi).

Disampaikan Komisioner KPU Kabupaten Polman. Pada 02 Oktober 2024, telah mendapatkan persetujuan Desain Keempat Pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Polman. 


Dengan ditanda tanganinya berita acara persetujuan dari LO Pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Polman. Dilanjutkan penyerahan kembali Desain Pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Polman ke KPU Pusat. 


Dan ditetapkan Desain Surat Suara Pilkada Polman, yang kemudian pada 03 Oktober 2024. Desain Pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Polman, telah diserahkan ke percetakan logistik Surat Suara.


"Desain Surat Suara Pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Polman, telah mendapatkan persetujuan dan ditetapkan, kemudian telah diserahkan ke percetakan pada 03 Oktober 2024 kemarin." Jelasnya.


Disebutkan Mantan Ketua KPU Kabupaten Polman. Pada Rapat Koordinasi persetujuan Surat Suara Pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Polman, membahas penyesuaian antara nomor urut, foto pasangan Cabup dan Cawabup, Nama, gelar pendidikan. Termasuk penggunaan tanda baca, yakni titik dan koma.


"Yang dibahas penyesuaian desain pada nomor urut, foto, nama dan gelar Pasangan Calon." Bebernya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rencana Hari Ini Surat Suara Pilkada Polman Mulai Dicetak

Trending Now

Iklan

iklan