Iklan


 

SDK-SALIM Resmikan Posko dan Lantik Tim Relawan Sahabat Ramli Rahman di Wonomulyo

Selasa, 15 Oktober 2024 | 18:37 WIB Last Updated 2024-10-15T10:37:20Z

Cagub Sulawesi Barat, Suhardi Duka lantik Tin Relawan Sahabat H Ramli Untuk SDK-SALIM dan Peresmian Posko Pemenangan Rumah Demokrat SDK-SALIM. Di Desa Sidorejo, Kabupaten Polewali Mandar. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Sulawesi Barat, Nomor Urut Tiga, Suhardi Duka dan Salim S Mengga. Melantik Pengurus Tim Relawan Sahabat H Ramli Rahman sekaligus Peresmian Posko Pemenangan Rumah Demokrat SDK-SALIM. Di Jalan Kesadaran, Desa Sidorejo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Selasa, 15 Oktober 2024.


Cagub Provinsi Sulawesi Barat, Nomor tiga, Suhardi Duka, menyampaikan, dengan Pelantikan Tim Relawan Sahabat H Ramli, membuat seluruh tim relawan sahabat harus kompak dan bersatu perjuangkan dan bergerak menangkan Pasangan Cagub dan Cawagub Provinsi Sulawesi Barat, nomor urut Tiga, SDK-SALIM. 


Dengan personil tim memiliki kualitas baik dan tahan banting dan tim dibentuk lebih banyak di semua kalangan agar dapat mengampanyekan Pasangan Cagub dan Cawagub Provinsi Sulawesi Barat kepada seluruh kalangan dan seluruh daerah di wilayah Provinsi Sulawesi Barat.


"Dibentuk tim relawan sahabat H Ramli untuk SDK-SALIM harus memiliki kemampuan berjuang menangkan Pasangan Cagub dan Cawagub. Dan akan bentuk relawan lebih banyak lagi di Kabupaten Polman." Terangnya.


Diungkapkan Cagub Provinsi Sulawesi Barat Nomor Tiga. Dengan banyak tim relawan dan tim sukses yang dibentuk mampu menjangkau seluruh daerah pelosok dan kepulauan untuk menyampaikan visi misi dan program Pasangan Cagub dan Cawagub Provinsi Sulawesi Barat SDK-SALIM. 


Tujuannya agar masyarakat dapat mengetahui untuk kemudian menjatuhkan pilihannya di Pilkada serentak Provinsi Sulawesi Barat.


Kemudian Tim harus dibentuk di seluruh tingkat Kecamatan, Desa, Kelurahan, Dusun dan Tempat Pemungutan Suara (TPS). Dan tim relawan harus terus merawat dan melibatkan dirinya untuk bersama menyampaikan kepada masyarakat lain.


"Tim relawan harus ada di semua tingkatan mulai Kecamatan, desa hingga TPS untuk menangkan SDK-SALIM." Jelasnya.


Tuturkan Cagub Provinsi Sulawesi Barat nomor tiga. Tim relawan tidak boleh menyerang dan menggalang dukungan kepada masyarakat hanya satu kali saja, tetapi harus sampai tiga kali mengajak, mendatangi rumahnya dan keluarganya hingga hari pemungutan suara, sehingga dapat memastikan pemilih tetap memilihnya pada 27 November 2024 mendatang.


"Tim relawan harus mengajak sampai tiga kali dengan mendatangi rumah berdialog menyampaikan harapan Pasangan SDK-SALIM untuk memajukan Sulbar." Bebernya.


Sedangkan Cawagub Provinsi Sulawesi Barat Nomor Urut Tiga, Salim S Mengga. Menyebutkan. Sangat bersyukur dapat bersama Cagub Provinsi Sulawesi Barat, SDK. Karena SDK merupakan sosok yang cerdas, cerdik, siap hadapi tantangan dan hambatan. 


Sehingga jika terpilih pada Pilkada Provinsi Sulawesi Barat, dapat menyelesaikan permasalah yang terjadi utamanya dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi Provinsi Sulawesi Barat dapat direalisasikan.


"SDK merupakan sosok yang cerdas, cerdik, siap hadapi tantangan dan hambatan. Sehingga jika terpilih pada Pilkada Provinsi Sulawesi Barat, dapat menyelesaikan permasalahan selama ini belum tertangani." Ungkapnya.


Dipaparkan Cawagub Provinsi Sulawesi Barat Nomor Urut Tiga. Tim Relawan Sahabat H. Ramli untuk SDK-SALIM, diharapkan mampu berjuang meyakinkan masyarakat Provinsi Sulawesi Barat, khusus di Kabupaten Polman, bahwa Pasangan ini merupakan Pasangan yang paling terbaik dari keempat Pasangan yang bertarung. 


Karena SDK pernah jadi Bupati Kabupaten Mamuju dua periode, pernah Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju dan pernah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia.


"Pengalaman SDK pernah jadi Bupati Mamuju dan terakhir anggota DPR RI, harus disampaikan tim relawan kepada pemilih sebagai pemimpin mengetahui persoalan masyarakat Sulawesi Barat." Tandasnya.


Diuraikan Cawagub Provinsi Sulawesi Barat Nomor Urut Tiga. Peresmian Posko Pemenangan Rumah Demokrat SDK-SALIM Wonomulyo, Kabupaten Polman. Harus menjadi pusat kegiatan tim relawan Sahabat H Ramli, dalam menggalang dukungan kepada masyarakat dan sebagai pusat informasi menyampaikan segala hal tentang Pasangan Cagub dan Cawagub Provinsi Sulawesi Barat, nomor urut Tiga.


"Posko Pemenangan menjadi pusat kegiatan tim relawan Sahabat H Ramli, dalam menggalang dukungan kepada masyarakat dan sebagai pusat informasi menyampaikan segala hal tentang SDK-SALIM." Lugasnya.


Sementara Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Sulawesi Barat, Dirga Adhi Putra Singkarru, menyatakan kemenangan Pasangan Cagub dan Cawagub SDK- SALIM sudah di depan mata sehingga tim relawan yang sudah terbentuk untuk waspada dengan berbagai cara dilakukan tim lain. 


Merupakan lawan, maka sangat diharapkan terus menerus mendekati para masyarakat dengan menyampaikan program Pasangan Cagub dan Cawagub Provinsi Sulawesi Barat, SDK-SALIM untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan Provinsi Sulawesi Barat. Dilakukan hingga selesainya pemungutan suara di TPS.


"Kemenangan Pasangan Cagub dan Cawagub SDK- SALIM sudah di depan mata, sehingga tim relawan yang sudah terbentuk untuk waspada dengan gencar melakukan sosialisasi masif kepada masyarakat hingga selesai pemungutan suara." Sebutnya.


Disampaikan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Barat. Hindari politik hitam yang hanya menjelekan Pasangan Cagub dan Cawagub Provinsi Sulawesi Barat yang lain. Dan Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Barat, tentang berjuang menangkan SDK-SALIM di Enam Kabupaten di Sulawesi Barat. Karena SDK memiliki kualitas menjadi pemimpin bukan penguasa.


"Jangan ada kampanye hitam, tetapi kampanye yang santun agar jajaran Partai Nasdem Siap menangkan SDK-SALIM yang tidak mau kalah." Katanya.


Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Barat. Pasangan Cagub dan Cawagub SDK dan SALIM, berpotensi membawa perubahan sangat besar di Sulawesi Barat, jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat. Dengan tuntaskan permasalah Infrastruktur, stunting, ekonomi, pendidikan, pembangunan sumber daya manusia dan pengelolaan sumber daya alam. 


"Dengan kepimpinan SDK-SALIM, tentunya banyak pengaruhnya untuk kebaikan Sulawesi Barat, khususnya Kabupaten Polman.Terlalu banyak sampah, anak putus sekolah dapat dikurang." Harapannya.


Sedangkan Ketua Sahabat H Ramli untuk SDK-SALIM, H Ramli, menegaskan. Dilantiknya Tim ini akan solid dan amanah menggalang dukungan memenangkan Pasangan Cagub dan Cawagub Provinsi Sulawesi Barat, Nomor Urut Tiga, khususnya di Kecamatan Wonomulyo dan Kabupaten Polman secara menyeluruh.


"Kami tim relawan sahabat H Ramli Untuk siap Solid dan Amanah menangkan SDK-SALIM khususnya di Wonomulyo." Ucapnya.


Penulis : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SDK-SALIM Resmikan Posko dan Lantik Tim Relawan Sahabat Ramli Rahman di Wonomulyo

Trending Now

Iklan

iklan