Iklan


 

Surat Suara Pilkada Polman Rampung Dicetak

Jumat, 11 Oktober 2024 | 15:04 WIB Last Updated 2024-10-11T07:06:11Z

Surat Suara Pilkada Kabupaten Polewali Mandar, rampung dicetak. (Foto : Dok. KPU Polman).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Surat Suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Rampung dicetak disalah satu percetakan Logistik Surat Suara Pilkada di DKI Jakarta. 


Sehingga dalam proses pengepakan dan pengemasan untuk segera distribusikan ke Kabupaten Polman, melalui Kapal Laut.


Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Polman, Nurjanah Waris, menyatakan. Setelah mendapatkan persetujuan desain Surat Suara ketiga Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Polman.


Yakni, Samsul Mahmud dan Andi Nursami Masdar, Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati Idham, Muhammad Syibli Sahabuddin dan Zainal Abidin serta Dirga Adhi Putra Singkarru dan Iskandar Muda Baharuddin Lopa. 


Sehingga langsung membawa desain Surat Suara Pilkada Kabupaten Polman, ke salah satu perusahaan percetakan Logistik Surat Suara Pilkada Kabupaten Polman. Kemudian 06 Oktober 2024, sudah dilakukan percetakan Surat Suara Pilkada Kabupaten Polman hingga 08 Oktober 2024 lalu dinyatakan rampung.


"Sejak 06 Oktober 2024, lalu sudah dicetak Surat Suara Pilkada Kabupaten Polman. Pada 08 Oktober 2024 sudah dinyatakan rampung." Katanya.


Dituturkan Ketua KPU Kabupaten Polman, saat seluruh Surat Suara Pilkada Kabupaten Polman, dalam tahap pengepakan atau pengemasan, untuk segera dibawa ke Pelabuhan Laut, yang rencanakan pada 14 Oktober 2024 mendatang. 


Kemudian dibawa ke Pelabuhan Laut, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan dan dilanjutkan dibawa ke Kabupaten Polman.


"14 Oktober 2024 perusahaan percetakan atau penyedia Surat Suara akan keluarkan." Terangnya.


Dilanjutkan Ketua KPU Kabupaten Polman, untuk alat bantu Tunanetra, bagi pemilih disabilitas, 15 Oktober 2024 akan diproduksi. Pada salah satu perusahaan produksi alat bantu Tunanetra. 


Begitupula untuk  sementara menunggu informasi dari perusahaan percetakan. Dan C Hasil Salinan, juga menunggu informasi percetakan.


"Untuk dokumen C Hasil KWK dan C Hasil Salinan, kami masih menunggu info kapan dicetak." Sebutnya.


Penulis : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Surat Suara Pilkada Polman Rampung Dicetak

Trending Now

Iklan

iklan