Iklan


 

Surat Suara Pilkada Sulbar dan Polman Tiba di Gudang Logistik KPU Polman

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 16:40 WIB Last Updated 2024-10-19T08:40:27Z

Surat Suara Pilkada Sulawesi Barat dan Pilkada Polewali Mandar, tiba di Gudang Logistik KPU Kabupaten Polman. (Foto : Dok. Humas Polres Polman).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Surat Suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Polewali Mandar (Polman), tiba di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Polman di Aula Sekolah Luar Biasa Polewali. Sabtu, 19 Oktober 2024. 


Surat suara ini tiba setelah dilakukan penjemputan dari Pelabuhan Laut Sukarno Hatta, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.


Ketua KPU Kabupaten Polman, Nurjannah Waris, menyatakan. Surat Suara Pilkada Kabupaten Polman, sebanyak 358,455 lembar. 


Termasuk 2.000 lembar untuk disiapkan bila ada Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pilkada Kabupaten Polman. 


Sedangkan Surat Suara Pilkada Provinsi Sulawesi Barat sebanyak 356.455 lembar.


"Sudah tiba di Gudang Logistik KPU Kabupaten Polman, untuk Surat Suara Pilkada Polman dan Surat Suara Pilkada Provinsi Sulawesi Barat." Terangnya.


Surat Suara Pilkada Sulawesi Barat dan Pilkada Polewali Mandar, tiba di Gudang Logistik KPU Kabupaten Polman. (Foto : Dok. Humas Polres Polman).

Disebutkan Ketua KPU Kabupaten Polman. Surat Suara Pilkada Kabupaten Polman terdiri 178 Box berisi 2.000 lembar. 


Dimana Satu Boxnya berisi 455 lembar dan Satu Box Surat Suara PSU berisi 2 000 lembar, dengan jumlah keseluruhan di kemasan dalam 180 Box. 


Sedangkan untuk Surat Suara Pilkada Provinsi Sulawesi Barat dalam 179 Box terdiri 178 Box berisi 2 000 lembar dan Satu Box berisi 455 Lembar.


"Surat Suara Pilkada Kabupaten Polman sebanyak 180 Box dan Surat Suara Provinsi Sulawesi Barat sebanyak 179 Box." Sebutnya.


Dilanjutkan Ketua KPU Kabupaten Polman. Surat Suara Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Polman dicetak di Perusahaan Percetakan Gelora Aksara Pratama, Ciracas, Jakarta Timur. Pada 7 Oktober 2024 lalu. 


Kemudian setelah rampung diberangkat menuju Pelabuhan Laut Tanjung Priok Jakarta menuju Pelabuhan Laut Sukarno Hatta, Kota Makassar.


"Surat Suara Pilkada Sulbar dan Polman dicetak di Jakarta, dikirim ke Polman melalui Pelabuhan Luat gunakan Kapal cepat ke Pelabuhan Sukarno Hatta, Makassar." Ucapnya.


Penulis : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Surat Suara Pilkada Sulbar dan Polman Tiba di Gudang Logistik KPU Polman

Trending Now

Iklan

iklan