Iklan


 

Tim AMM Gabung ke Tim Pemenangan Pasangan Cagub dan Cawagub ABM-ARWAN

Selasa, 08 Oktober 2024 | 00:26 WIB Last Updated 2024-10-07T16:27:02Z

Tim Aliansi Mandar Marasa Kabupaten Polman menyatakan bergabung dan memberikan dukungan kepada Pasangan Cagub dan Cawagub Sulawesi Barat, ABM-ARWAN. (Foto : Dok Tim ABM-ARWAN).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Memasuki tahapan Kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Provinsi Sulawesi Barat, menjelang 51 hari pemungutan suara, 27 November 2024 mendatang. 


Tim Aliansi Mandar Marasa (AMM) Kabupaten Polewali Mandar (Polman), menyatakan bergabung dengan tim Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Sulawesi Barat, Nomor Urut Dua, Andi Ali.Baal Masdar dan Arwan Aras Tamauni (ABM-ARWAN). 


Dukungan ini tampak dalam pertemuan konsolidasi antara pengurus tim AMM di kubu Pasangan Cagub dan Cawagub Provinsi Sulawesi Barat, ABM - ARWAN. Dua titik, yakni Lapangan Bulutangkis Balanipa, Kecamatan Balanipa dan Gedung Tomadio, di Kelurahan Pappang, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polman. Ahad, 06 Oktober 2024.


Koordinator Tim Pemenangan Pasangan Cagub dan Cawagub Sulawesi Barat  ABM-ARWAN, Subhan, manyampaikan. Bergabungnya tim AMM Kabupaten Polman, di kubu Pasangan Cagub dan Cawagub Nomor Urut Dua merupakan tanda kemenangan Pasangan Cagub dan Cawagub Provinsi Sulawesi Barat, ABM- ARWAN. Pada Pilkada serentak Provinsi Sulawesi Barat, mendatang.


"Saya kira ini merupakan pertanda yang baik untuk kemenangan ABM-ARWAN, dan pertemuan rekonsiliasi ini lebih memudahkan kesamaan persepsi dalam menyatukan pilihan." Sebutnya.


Sementara itu Ketua Tim Pemenangan AMM Mattotorang, menjelaskan, dengan bergabungnya AMM Kabupaten Polman, mempertegas bahwa Matakali jelas siapa yang didukung untuk Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat. 


Dalam kegiatan tersebut, juga mendapatkan materi pembekalan tim pemenangan Pasangan Cagub dan Cawagub Provinsi Sulawesi Barat, ABM-ARWAN. Dalam pertemuan konsolidasi tersebut  disampaikan oleh Sekretaris Tim pemenangan Relawan Amiludin Aco, Ketua Tim AMM Mattotorang dan Ketua koordinator tim relawan Sulawesi Barat, Andi Muhammad Ilham Ali Baal Masdar. 


"Bergabungnya AMM Kabupaten Polman, mempertegas bahwa Matakali jelas siapa yang didukung untuk Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat." Tegasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim AMM Gabung ke Tim Pemenangan Pasangan Cagub dan Cawagub ABM-ARWAN

Trending Now

Iklan

iklan